orang yang tulus mencintaimu tidak akan mudah bosan dengan semua hal tentangmu, dia selalu bersyukur memilikimu dan tidak akan pernah meninggalkanmu hanya karena alasan dan hal-hal yang sepele.
dia menerimamu dengan baik, bahkan setelah melihat kekuranganmu. dia mampu bersabar dan menguatkanmu dalam menghadapi setiap permasalahan, bahkan masalah terbesar sekalipun.
dia akan mempertahankanmu dan bertanggung jawab menjagamu, bahkan ketika kamu berbuat salah dia akan tetap memperlakukanmu dengan baik dan penuh kasih sayang, tidak menyalahkan apalagi melakukan kekerasan.
dia akan menjaga perasaannya untukmu, bahkan ketika kamu sedang tidak bersamanya. tidak mudah tertarik atau bahkan tergoda karena dia selalu mengingatmu, didalam hatinya hanya ada dirimu dan hanya untukmu, baginya itulah arti kesetiaan.
orang seperti itu tidak akan pernah kamu temukan dua kali, ketika kamu sudah menemukannya hargai dia, karena dalam setiap hubungan percintaan tidak semua orang beruntung mendapatkannya.
seseorang harus melewati banyak kegagalan, penderitaan dan rasa sakit. bahkan ketika sudah berusaha mencari belum tentu kamu akan menemukannya, yaitu seseorang yang benar-benar tepat untuk menjadi pendamping hidupmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
you can feel world but world can't feel you
De Todokugenggam dunia, perlahan mati. kukejar akhirat, dunia tak berarti.