Kesetiaan Dalam Hubungan

0 0 0
                                    

buat kalian para cewe, lebih selektif lah dalam memilih pasangan jika tidak ingin merasa kecewa, karena tidak semua cowo itu setia bahkan jika dia mencintaimu. jangan mudah percaya dan jatuh cinta dengan seseorang hanya karena parasnya yang tampan dan hartanya yang melimpah atau mungkin sikapnya yang membuatmu luluh. fakta bahwa kebanyakan cowo tidak setia dan memandang fisik itu memang benar adanya. kebanyakan cowo mendekati cuma karna penasaran, dan ada juga yang mempunyai maksud lain. namun setelah tau kekuranganmu mereka akan memperlakukanmu dengan buruk, meninggalkanmu dan mencari yang lebih menarik.

aku selalu mengamati, melihat melalui banyak cerita dan fakta bahwa kebanyakan cowo itu memang suka bermain dibelakang, begitu juga dengan cewe. kebanyakan dari mereka masih suka mencari, menggoda dan mendekati lawan jenisnya, mencari perhatian bahkan ketika mereka sudah punya pasangan dan menikah.

perselingkuhan dan pengkhianatan itu banyak jenis nya, meskipun tidak selalu secara fisik. genit dan mencari lawan jenis buat chatan saja itu sudah termasuk berselingkuh dan berkhianat, itu adalah awal dari rusaknya sebuah hubungan. meskipun banyak faktor yang mempengaruhi menurunnya kualitas hubungan, pengkhianatan adalah hal yang tidak bisa dibenarkan apapun alasannya. ini bukan soal siapa yang benar dan salah, tetapi karena pada dasarnya memang tidak ada kesetiaan didalam dirinya.

untuk memastikan, aku pernah melakukan sebuah eksperimen dengan memasang foto cewe cantik, hasilnya banyak sekali cowo yang ngechat dan mengajak berkenalan. sedangkan ketika tidak memakai foto, tidak ada satupun yang ngechat. dan diantaranya bahkan ada yg sudah menikah dan punya anak. ketika ditanya statusnya dia menjawab belum punya istri, padahal sudah punya.

mengetahui fakta tersebut, apa dia bahkan memikirkan perasaan istri nya dirumah? yang mungkin sedang menunggu dengan sabar. apa dia bahkan memikirkan anak nya dirumah? yang mungkin sedang butuh peran sorang ayah. bukannya bertanggung jawab dan membahagiakan keluarga tapi dia malah asik mencari dan mendekati cewe lain. kemudian aku bertanya-tanya, lantas apa artinya sebuah hubungan pernikahan jika dirinya bahkan tidak memiliki kesetiaan. beberapa dari mereka beralasan "hanya mencari hiburan", menurut saya ini sangat konyol, pemikiran yang sangat dangkal untuk membangun sebuah keluarga.

jadi bisa disimpulkan, hal terpenting dalam sebuah hubungan itu adalah kesetiaan dari kedua belah pihak, untuk tetap saling mencintai dan sama-sama menjaga hubungan dengan baik. semua orang bisa mencintai, tapi tidak semua orang bisa setia. apalagi dijaman sekarang, sangat memudahkan setiap orang untuk berinteraksi secara online, jadi tidak menutup kemungkinan banyak juga orang yang dengan mudah berselingkuh tanpa diketahui pasangannya. oleh karena itu, kesetiaan adalah hal yang sangat langka, seperti halnya mencari jarum ditumpukan jerami. seseorang harus mampu mengendalikan diri untuk selalu menjaga hati dan pandangannya, terkesan mudah tapi tidak semua orang mampu melakukannya.

hal ini tidak hanya berlaku untuk cowo saja, cewe juga saya yakin pasti banyak yg tidak setia apalagi ketika melihat/didekati cowo cakep dan punya banyak harta, hanya saja tidak begitu menunjukan secara langsung seperti cowo, karena kebanyakan cewe bermain rapih ketika berselingkuh. dan pada dasarnya peran cowo itu mengejar dan mencari, sedangkan cewe itu menunggu. jadi tidak heran jika cewe diam saja banyak yg mendekati bahkan sampai dilamar, dan cewe bisa memilih siapapun jika mereka mau, apalagi jika cewe tersebut cantik dan caper sama banyak cowo, jadi cowo juga harus hati hati dalam memilih pasangan karena ga semua cewe itu pantas dijadikan pasangan hidup.

you can feel world but world can't feel youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang