24

95 2 0
                                    

BEBERAPA JAM KEMUDIAN

" gimana dok? operasi nya berhasil kan"

" iya pak operasinya berjalan dengan lancar "

" dan dokter juga sudah membersih kan rahim ibu jeneva"

" saya bisa menemui istri saya? "

" bisa pak "

" saya permisi dulu "

" sayang ? maaf gara gara aku kamu jadi gini "

" kenapa kamu yang ngelindungin aku? "

" harus nya aku yg ada disini bukan kamu "

" maaf aku nggak percaya sama kamu sayang , aku bodoh nggak ndengerin ucapan kamu kalo wanita itu wanita jalang"

" cup "

" maaf buat semua nya sayang , aku nyesel cerai dari kamu "

" LO APAIN PACAR GUA ANJING!! " -petra

" GUA MINTA MAAF , GUA NGGAK TAU KALO INI SEMUA BISA TERJADI "

" Lo manusia jahat yang pernah gua temui DAMIAN!! "

" LO BUNUH ANAK LO SENDIRI , LO NGGAK ANGGEP JENEVA ISTRI LO , LO BERUSAHA BUNUH ANAK ITU "

" NGGAK GUA NGGAK TAU KALO JENEVA HAMIL BAJINGAN!! KALO GUA TAU INI SEMUA NGGAK AKAN TERJADI!! "

" YA KARENA DIA PENGEN NGASIH TAU LO , TAPI LO UDH NGASI BOMERANG BUAT DIA"

" maksud lo?!"

" dia cerita ke gua , kalo waktu itu dia cek kandungan nggak sengaja dia ngelihat lo bedua manusia nggak tau diri keluar dari ruang kehamilan "

" dan situ jeneva udh ngundurin niat nya buat ngasih tau kabar baik itu anjing!! "

" tapi ada baik nya ini terjadi , lagi pula lo juga udh cerai kan sama pacar gua? "

" gua bakal nikah sama jeneva"

" GUA NGGAK AKAN BIARIN ITU TERJADI "

" udah lah bro mending lo urusin tuh skripsian anak didik lo kasian udah nglembur gara gara skripsi"

" LO PERGI DARI RUANGAN INI!! "- damian

" BERANI LO SAMA GUA? "

" SERET DIA KELUAR!! "- petra

" BAIK BOS."

" LEPAS BAJINGAN BERANI BERANINYA LO NGUSIR GUA? "

" GUA BERHAK ATAS JENEVA"

" hah gua nggak salah denger? berhak? emang lo suami nya? INGET LO CUMA MANTAN SUAMI NYA YANG KELAKUANNYA MEMALUKAN!! "

" Udah lah Pak mending bapak pulang aja deh "- zarco

" Dosen kesayangan lo ini bawa pergi jauh²dari jeneva gua!!"

" Songo banget lo ,mentang mentang pacar nya nggak usah sok deh lo , Lo juga dimana saat jeneva kesusahan??"

" GUA KERJA ANJING!! GUA MASIH DITURKI "

" GUA BARUSAN PULANG HARI INI DAN TAU KABAR INI "

" eh sorry sorry nggak tau gua , kalo gitu gua pamit aja deh nambah pusing ngurusin kalian , mikir skripsi mikir ini "

" Pak Skripsi saya tolong di acc ya pak " - ucap memohon zarco sambil 🙏🏻

" nanti saya bantu deh pak sampe bapak rujuk sama jeneva"

" LO BERURUSAN SAMA GUA!! "- petra

" BAPERAN AMAT LO ,INI TU MODE NYOGOK GOBLOK!! "

" Bapak masih kuat apa nggak , kalo nggak mending naik kursi goyang aja "

" eh maksudnya kursi dorong"

" lawakan kamu garing!! "

" Gini gini saya yg bisa bikin jeneva ngakak tiap hari pak "

" kalo dilihat dari segi mana pun saya sih yang cocok ya pak jadi suami nya jeneva"

" jangan ngimpi!! "

" di ketampanan aja saya udah ngalahin bright nya jeneva Pak "

zarco ada keturunan thailand indo ( bapaknya Thailand emak nya indo asli jakarta )

" ya meski pun jeneva selera nya chindo kek bapak dan si petra yg banyak gaya itu"

ORANG KETIGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang