"Sorry sand" (ucap rey lalu terlelap tidur di samping sandy)
Pagi harii nyaa gadis ituu terbangun dari tidurnya dan langsung menyadari jika dia sedang tidak berada di kamarnya, tetapi sekarang dia berada dia kamar rey, dengan rey masih menyelusuri alam mimpi nyaa..
"Kenapa gue bisa ada disni coba, ouh yaa tadi malam kan gue dihukum sama rey, dan gue.. Ouh yaa gue sempet di cium sama rey, iyah gue ingat banget... Huh kurang ajar nii bocah.. Woii reyy bangun lu sekarang, kayk kebo banget, bangun lo sekarang" (ucap sandy dan rey pun langsung terbangun karena mendengar suara cempreng sandy)
"Isshh apaan sihh lo pagi² udah teriak², kayk gk ada kerjaan aja" (ucap rey dengan santai)
"Heh lu tadi malam cium gue kan, ngaku lu gue masih ingat ya" (ucap sandy)
"Iyaa, terus kalau lu masih ingat kenapa nanyak gue lagi cobak, anehh bangett sihh lu, dasar cempreng" (ucap rey lalu bangkit dari tempat tidur menuju kamar mandi, tetapi tiba² sandrinna bangkit dan melemparkan bantal ke muka rey, dan ia langsung berlari keluar meninggalkan rey yang sedang emosi di buatnya)
"dasar musuh gk tau diri lu, akhh liatt aja lu, tunggu pembalasan gue" (teriak rey dari dalam kamar)
•skip reysan sudah selesai bersiap² untuk berangkat ke sekolah, dan dua sahabat sandrinna juga sudah stay di rumah sandy karena ingin berangkat bareng sandy•
"Yuk guys kita pergi" (ucap sandrinna sambil berjalan menuju pintu)
"Yukk!!" (ucap dua sahabat sandy dengan serentak)
"Woii musuh gue, enak aja lo main pergi² aja" (ucap rey kepada sandrinna)
"Apaan sih lo gak jelas banget" (ucap sandy menghentikan langkahnya)
Brakkk
"Apaan nihh main campak² aja" (ucap sandrinna kepada rey, krena rey mencampakkan satu buku nya ke sandrinna)
"Kerjain tugas gue, gue gk mau tau, dan ntar kalau udah selesai lo anter ke kelas gue, gue tunggu disana, dan ingat lo harus cepet ngerjainnya kalau nggk gue bisa dihukum ntar" (ucap rey dengan santai)
"Heh enak aja lo yaa, lo pikir lo siapa bisa nyuruh² gue.. Lagian juga ini tugas lo kenapa harus jadi beban gue" (ucap sandrinna tak terima)
"Ya gue gk mau tau, pokoknya lu harus ngerjain tugas gue, atau gk (rey berjalan mendekat ke sandrinna dan membisikkan sesuatu ke sandrinna) gue bakalan bikin keperawanan lo hilang ntar malam, liat aja lu" (ucap rey yang membuat sandrinna langsung down)
"Ck iya² awas aja lo ngelakuin itu ntar malam" (ucap sandrinna yang pasrah)
"Nahh gitu donk, cepett ya ngerjainnya ntarr antar ke kelas gue, gue tunggu, dan awas aja kalau lu boong" (ucap rey lalu pergi meninggalkan sandrinna dan dua sahabatnya)
"He sand lu kok mau sihh di suruh ngerjain pr musuh lo, dan kenapa lo tiba² takut sama dia, apa lo tadi di ancam sama dia" (ucap aqeela dengan menerka²)
"Udahlah gk usah di fikirkan lebih baik kita ke sekolah sekarang ntar telat lagi" (ucap sandrinna)
•skip sampai sekolah•
Ketika rey sampai di sekolah ia langsung di sambut oleh perempuan sekelasnya yang tak lain adalah pacarnya yaitu saski
"Haii sayang" (ucap rey)
"Haii, lama banget sih datengnya" (ucap saskia)
"Iyaa nihh, aku tadii telat bangun, yaudah kita masuk kelas yuk" (ucap rey sambil merangkul saskia)
"Eh tunggu.. Tugas kamu udah selesai belom ?, kalau udah aku liat dong" (ucap saskia)
"Eehm tugas aku udah selesai kok tapi ketinggalan aku lupa bawaknya, tapi ntar bakalan di anter sama satpam penjaga rumah aku" (ucap rey berbohong, karena ia tidak mau jujur ke saskia jika dirinya minta sandy yang mengerjakan tugasnya, ntarr dirinya dikira bodoh lagi)
"Ouhh gituu yaudahh dehh, kita ke kelas aja yuk, biar aku bisa cari contekan" (ucap saskia)
"Yuk sayang" (kemudian mereka pun pergi menuju kelas mereka)
Disisi lain, ternyata dari tadi ada yang mendengar ucapan rey dan saskia dan orang itu adalah sandrinna
"hhm dasar pasangan bodoh, sekedar tugas aja perlu nyari contekan dlu, emang gk malu ya dan yang paling parahnya rey berbohong lagi" (ucap sandrinna menggerutu kesal)
"Dasar tu si rey, dia berani berbohong di depan pacarnya supaya dia tidak di bilang bodoh, karena sebenarnya tugas dia di kerjakan oleh sandrinna" (ucap ratu kesal dengan rey)
"Udahlah guys, kita ke kelas sekarang, biar gue bisa cepet selesain tugas musuh gue ini" (ucap sandrinna lalu berjalan ke kelas)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐮𝐬𝐮𝐡𝐤𝐮 𝐀𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐒𝐮𝐚𝐦𝐢𝐤𝐮
Teen FictionBagaimana bisa musuh menikah dengan musuh ? Itu suatu hal yang tidak wajar bukan ? Lalu bagaimana kehidupan mereka setelah menikah ? Penasaran ? Cuss baca !!!!