"Udahlah guys, kita ke kelas sekarang, biar gue bisa cepet selesain tugas musuh gue ini" (ucap sandrinna lalu berjalan ke kelas)
Skip akhirnya tidak butuh waktu lama sandrinna selesai dengan tugas rey, dan ia berniat untuk menghantar tugas itu sesuai dengan perintah rey...
Sandrinna pun berjalan ke arah kelas rey yang tak jauh dari kelas dirinya, dan sampailah sandrinna di depan kelas rey, rey langsung menghampiri sandrinna di depan pintu kelas nya..
"Nihh tugas lo" (ucap sandrinna jutek)
"Ehm, gue liat dulu, ntar kalau adaa yang salah awas aja lu" (ucap rey yang membuat sandrinna merasa kesal)
"Serah lu" (ucap sandrinna)
"Ehm ok Thank you so much, sekarang lu boleh pergi dan gue mau kembali ke kelas gue" (ucap rey dengan santainya)
"Eitss tunggu dulu donk, gue sekarang itu istri lo, dan tadi dompet gue ketinggalan di kamar gue, otomatis gue gk ada uang, jadi sekarang gue mau minta uang sama lo" (ucap drinna)
"Gk" (ucap rey singkat padat dan jelas)
"Hah apa lu bilang, ouh lu mah gue Aduuh ke bokap nyokap lu, kalau lu gk mau nafkahi gue" (ucap sandrinna pelan, karena takut yang lain denger)
"Ck, gk enak lu mainnya nyokap bokap, yaudah deh ntar keluar main tunggu gue di taman belakang, biar gue kasih duitnya" (ucap rey)
"Huh kenapa gk sekarang aja sih" (ucap sandrinna)
"Heh lu gk liat banyak orang disni, kalau misalkan ada yang curiga gimana, ish aneh lu ini nii yang gk gue suka dari lo, gk pernah mikir panjang kalau mau buat keputusan" (ucap rey kesal)
"Ck yaudahh dehh gue tunggu ntarr, awas aja lu gk datang" (ucap sandrinna)
"Iya²" (ucap rey)
"Loh sayang kamu ngapain dsini sama sandrinna lagi" (ucap saskia yang tiba² datang)
"Ahh nggk tadiii ituu eehh, eehh nggk mau aku tadi itu sandrinna nanyak tugas sama aku" (ucap rey gerogi)
"Hey sayang kamu kok ngomong belibet² sih, tapi kan sandrinna beda kelas sama kita ngapain dia nanyak sama kamu" (ucap saskia curiga)
"Iyaa kan dulu aku tuhhh murid pinter yakk jadi sandrinna tadi mau nanyak sama akuu gitu sayang, ehh udah lag jangan di fikirkan lagii mendingan kita masuk ke kelas lagi yuk syang dan untuk kamu sandrinna kamu bisa kembali ke kelas kamu" (ucap rey lalu masuk kelas)
"Huh dasar tu orang pandai amat dia ngerngkai cerita, padahal kan dia yang mintak gue ngerjain tugasnya huh awas ajaa ntar" (ucap sandrinna lalu kembali ke kelas nyaa)
•skip jam istirahat telah tiba, dan sandrinna langsung ke tempat yang di bilang rey tadi yaitu taman belakang sekolah•
Sandrinna telah sampai duluan di taman itu ia rela menunggu rey demi mendapatkan uang, karena cacing di dlam perutnya sudah pada demo, tak lama kemudian rey sayang sesuai dengan janji nya..
"Lama amat lu datang nya bambang" (ucap sandrinna)
"Nama gue rey bukan bambang, ouh yaa gue lama dateng karena ngurusi saskia dulu" (ucap rey)
"Lah saskia kenapa emang perasaan baik² aja tadii" (ucap sandrinna)
"Heh lu bisa manggil dia dengan sebutan kakak gk sih, kan dia lebih tua dari lu, hormati lahh diaa" (ucap rey yang merasa sandrinna kurang sopan)
"Bodo amat lagi pula dia sama lo itu di mata gue sama aja, sama² musuh gue dan juga sama² gk berguna" (ucap sandrinna)
"Ouh gituu lu yaa, gue gk bakalan kasih lu uang, biar aja lu kelaparan gue gk peduli" (ucap rey)
"Ouh gitu ok, gue ke kantin aja sekarang makan sepuasnya dan bilang rey yang bakal bayarin" (ucap sandrinna)
"heh enak aja lu" (ucap rey tak terima)
"Yaudah sekarang lu pilih mana kasih gue duit atau gue ngutang dan lo yang bayar" (ucap sandrinna)
"Iya² nihh duitnya" (ucap rey sambil memberikan 2 lembar kertas uang berwarna merah)
"Maksih" (ucap sandrinna hendak pergi namun...)
"Heh cewek gk tau diri berani² nya lu ngoropin uang nya rey, gk malu emang lu" (ucap orang itu yanv ternyata saskia)
"Aduhh saskia pake acara datang segala lagi" (ucap rey dalam hati)
"Yah terus kenapa, lagi pulak ini juga karena rey utang sama gue yakan rey" (ucap sandrinna sambil memainkan matanya mengasih kode ke rey)
"Eehh i-iya, sayang apa yang di bilang sandrinna benerr" (ucap rey yang ternyata mengerti dengan kode sandrinna)
"Gk aku tetap gk percaya, sekarang juga lu ikut gue ke ruang guru biar mereka semua sidang lu karena udah ngoropin duit rey" (ucap saskia sambil menarik tangan sandrnna)
"Ehh apa²an sih lu, lepasin gk" (ucap sandrinna memberontak)
plakkk
Bunyi suara tamparan dari saskia sangat bergema di kuping sandrinna, sandrinna pun tak tinggal diam, dia pun membalas tamparan saskia
Plakkk
"Aduhh heyy udah cukup" (ucap rey memisahkan mereka berdua)
"Gk rey, sebelum dia di proses di ruang guru aku gk akan puas kalau perlu aku bakalan bilang ke guru² untuk mengeluarkan dia dari sekolah ini" (ucap saskia emosi)
"Heh lu kira gue takut sama lo, INGAT YA SELAMA GUE GK SALAH GUE GK AKAN TAKUT SAMA ANCAMAN ORANG BODOH SEPERTI KAU" (ucap sandrinna lalu menjambak rambut saskia, dan mereka pun saling jamba²kan rambut)
"HENTIKAN" (ucap seseorang yang tiba² datang)
mereka semua pun menoleh ke arah sumber suara itu dan ternyata dia adalah....
{kelanjutan nya ada di part selanjutnya}
See you next part😉
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐮𝐬𝐮𝐡𝐤𝐮 𝐀𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐒𝐮𝐚𝐦𝐢𝐤𝐮
Teen FictionBagaimana bisa musuh menikah dengan musuh ? Itu suatu hal yang tidak wajar bukan ? Lalu bagaimana kehidupan mereka setelah menikah ? Penasaran ? Cuss baca !!!!