5

374 26 22
                                    

HENTIKAN" (ucap seseorang yang tiba² datang)

mereka semua pun menoleh ke arah sumber suara itu dan ternyata dia adalah....
Rassya dengan pak jacky yaitu guru Mereka

"Kalian ini ya satu hari gk berantem bisa gk sih, berantem mulu kerjaannya gk cape apa hah" (tegas pak jacky)

"Maaf pak tapi diaa nihh pak yang cari masalah mulu" (ucap sandrinna)

"Ehh enak aja lo nyalahin gue jelas² lo itu yang bikin bikin masalah huh" (ucap saskia yang tak mau kalah)

"Sshhhtt udah cukup, sekarang kalian ke taman belakang dan bersihkan semua sampah² yang ada disana, tapi ingat jangan sampai ada satupun sampah yang tertinggal" (tegas pak jacky)

"Lah pak kok saya sih saskia aja lah pak kan dia yang salah" (ucap sandrinna)

"Udahlah dek terima aja apa yang dibilang sama pak jacky, sekarang kalian berdua ambil sapu dan bersihkan taman belakang" (ucap rasya)

"Ish kakak nyebelin" (ucap sandrinna lalu pergi)

"Huh, saskia lo mau tunggu apa lagi ikuti sandrinna bersihkan taman belakang" (tegas rasya)

"Hhm" (ucap saskia lalu menyusul sandrinna)

"Huh rey rasya kalian berdua ketua dan wakil ketua osis disni, kalian gk ada masukan gitu biar mereka bisa akur lagi, kalau boleh jujur bapak pening loh" (tanya pak jacky kepada syarey)

"Ehm nanti kita fikirkan lagi pak" (ucap rey)

"Bapak percaya sama kalian, terutama kamu rey, kamu ketua osis disni jadi bapak serahkan inj sama kalian" (ucap pak jacky memberi amanah)

"Baik pak" (ucap syarey)

Di taman

"Ini semua gara² lo, gara² lo gue jadi dihukum kyk gini" (ucap saskia)

"Ck he lo juga salah yaa, pake nyalain orang lagi" (ucap sandrinna)

"Heh udah donk, masih mau brntem lagi ? Emang gk cape kenak hukum mulu, lu juga sandrinna Udahlah pusing nihh gue" (ucap rey yang baru saja datang untuk mengawasi mereka)

"Dek udah ya, sekarang kamu jalanin aja hukuman kamu" (ucap rasya)

"Ehm iya kak" (ucap sandrinna)

Secara perlahan mereka membersihkan taman itu dan akhirnya sekarang taman sudah bersih, sandrinna dan saskia pun lega kerena hukuman mereka sudah selesai

"Huh akhirnya selesai juga" (ucap saskia)

"Ehm baguss, sekarang kalian berdua lapor gih ke pak jack, biar gk dihukum lagi" (ucap rasya)

"Kak aku capek, nanti aja ya laporannya" (manja sandy kpda rasya)

"Yaudah kamu duduk dlu, ouh ya sas tadi lu dicariin sama temen² lu, mendingan lu pergi dlu gihh sono" (ucap rasya memberi tahu)

"Yaudah, sayang aku pergi dulu ya, kamu gk mau sekalian sama aku juga ke kelas ?" (tanya saskia)

"Ahh nggk aku ada tugas dari pak jacky jadi kamu duluan aja" (ucap rey)

"Ok, aku dluan yaa byee" (ucap saskia lalu pergi)

"Rey lu masih berhubungan sama dia ?
Rey lu kan udah nikah sama adik gue, gue gk mau ya adik gue tersakiti" (tegas rasya)

"Bukan urusan lo sya, lagi pula sandy juga setuju² aja, pernikahan ini juga karena perjodohan juga kan, jadi gk ada masalah jika gue masih pacaran dengan saskia" (ucap rey)

𝐌𝐮𝐬𝐮𝐡𝐤𝐮 𝐀𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐒𝐮𝐚𝐦𝐢𝐤𝐮 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang