Seperti Kisah

15 1 0
                                    

[Pukul 08.00] - Apartement.

Matahari sudah mulai muncul dengan sangat terik dan melirik sang pemilik tidur yang sedang nyaman, ah tidak. Terlalu nyaman dan merasa untuk saat ini hati-Nya bahagia sekali ketika mengingat kejadian semalam. Diana sengaja bangun di pagi hari, karena dia sepertinya akan sibuk untuk berkutat beberapa jam untuk melakukan pencarian Outfit yang cocok untuk jalan dengan DO Kyungsoo.

Diana mengeluh tatkala melihat lemari baru yang sudah berantakan." Sumpah gue pake baju apaan yaAllah mama."

Sambil bercemin memadukan beberapa sepasang baju yang sekiranya akan cocok dan tidak terlihat buruk untuk berjalan atau bahkan nge-Date? Diana tersenyum senang sambil bercemin, Diana rasa Kyungsoo sudah meruntuhkan perasaan yang sudah Diana simpan rapat - rapat selama ini, namun kembali membuncah dengan sangat meluap seperti Popcorn ketika sedang di masak. Ya, seperti itulah kira - kira perasaan Diana.

1 jam kemudian, setelah berhasil mengacak seluruh isi lemari pakaiannya. Akhirnya Diana mendapatkan Ouftit yang dia dapatkan. Sepasang baju Blouse berwarna biru muda lengan pendek dan Rok pendek berwarna hitam, tidak lupa dia memakaikan aksesoris bando agar poni tidak menutupi wajahnya. Baiklah, tidak terlalu buruk. Diana memutuskan untuk bergegas membersihkan diri a.k.a Mandi.

Setelah membersihkan diri selama 20 menit, Diana menge-cek Hp yang berlogo kan Apel kegigit untuk melihat apakah memang Kyungsoo sudah menghubunginya. Diana terlalu gugup saat ini, hanya membuka room chat dengan Kyungsoo membuat jarinya tremor seperti orang yang belum makan dan jantungnya sangat berdegup dengan cepat.

[Room Chat Line]

dkyungsoo

dianaaa

yukk

jadi kan?

jam 1 siang gue otw rumah lo ya.

see u cantik.

umm okay, gue lagi prepare ini yaaa.

hati - hati kyungsoo.

Read

Diana langsung terkejut melihat chat di akhiri dengan kata Cantik." KYAAAA KYUNGSOOOO, PAGI - PAGI UDAH BUAT GUE BLUSHING AJA ANJIIIIR"

Diana bergegas untuk menyelesaikan segala persiapan yang sempat tertunda. Baiklah, sudah lama bukan Diana tidak memakai Make up? Benar sekali. Karena ketika di Kantor pun hanya memakai lipstik saja, Diana terlalu malas untuk bangun di pagi hari untuk sekedar memakai cushion atau foundation. Belum lagi, kalau Diana make up tidak bisa ber-wudhu dan tidak menjalankan ibadah shalat. Iyakan? Okay diana please jangan bertele - tele nanti bosen yang baca ceritanya...

[Pukul 13.30] - Lobby Apartement.

Tring

Tring

[Room Chat Line]

dkyungsoo

diana, lo dimana?

gue udah sampe lobby apart lo nih.

gue naik mobil ya, warna silver plat B017SOO.

okay, gue samperin lo aja ya.

Read

Sebelum membuka pintu mobil, Diana sempat berkaca di depan mobil kyungsoo sambil membenarkan diri serta menghirup nafas guna mengusir rasa gugup ini. Kalau bisa di bilang, ini tuh seperti dapet Rezeki yang berlimpah.

Dear DO KyungsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang