-Niall-
Disaat aku pertama kali melihatnya hatiku berdegup kencang berasa ada petasan gitu,perut gue nari - nari uler India.Kau masih jomblo dan aku pun jomblo mungkin,kita bisa berjodoh dan kita bisa hidup bersama.
Oh....Ayam Bakar Kremes Pakde Simon cowell kenapa kau enak sekali.Aku ingin sekali menikahimu ayam bakarku.Kok gue jadi menjijikan sih ?
Biar gue perjelas gue lagi istirahat dan lagi makan diwarung pakde gue.
Yoi,Pakde Simon yang paling ganteng ini suka ngasih gue kasih gratisan dengan catatan gue harus ngasih nomor hp pelanggan batu akik gue,mbak - mbak canciw.Pernah sekali gue kasih nomor hp mas - mas ngondek dan besoknya gue dapet cap lima jari disini dan disini *Nunjuk pipi kanan - kiri* alhasil pipi gue merah permanen,dan jadi unyu.Gue berasa gue itu Squidward yang abis kejedot pintu terus jadi ganteng.Tapi,kenapa muka gue malah jadi baby face ? Pengennya berubah jadi cogan jadi malah gini.Persetan dengan itu pelanggan batu akik gue banyak.
"Niall,kamu udah dapet nomor pelanggan kamu yang cantik ?" Tanya Pakde Simon yang lagi bakarin ayamnya.Untung bukan ayamnya yang bakar Pakde Simon.
"Gak ada,Pakde.Lapak lagi sepi sekarang,Pakde.Kalo mau Pakde temenin Niall jualan deh." Ucap gue sambil menggerogoti ayam bakar dengan ganas.Maafkan,aku ayam bakar aku gak bersikap lembut ke kamu :'
Pakde Si,mikir sambil jedotin kepalanya ke meja."Boleh,yaudah Pakde tak tutup warung dulu yo ?"
"Cepetan ya,keburu pelanggan banyak nih." Ucap gue sambil ngabisin sisa ayam bakar.
***
Gue sama Pakde Si,lagi jalan ke lapak gue yang lumayan lah.Sebenernya,gue risih jalan sama Pakde Si,soalnya dia playboy banget kan Niall jadi jealous,Tapi boong.Mana mungkin Niall suka Pakde - pakde yang playboy macem Pakde Si yang udah seharusnya terdiam diri dibawah tanah.YAAMPUN TADI NIALL NGOMONG APA ? AHH,NIALL GAK MAU DIBAKAR SAMA PAKDE SI.
"Udah sampe.." Gumam gue langsung buka lapak lagi.Pakde Si langsung duduk di kursi yang biasa gue pake.Njir,nanti gue duduk mana ?
"Adem juga ya lapak kamu ini." Ucap Pakde Si norak.Luke yang tadi lagi makan nasi bungkus pake tangan langsung berdiri.
"Apa kabar,Pakde ?" Ucap Luke basa - basi.Dasar,tukang cari muka ke calon mertua.Iya,jadi Dijah itu anak Pakde Si.Begini Pakde Si itu katanya sih ya dia itu nge-adopsi Dijah karena kelamaan menjomblo.Katanya biar ada 'mainan' boneka kali mainan.Dijah umurnya baru 10 tahun,dan Luke itu seorang Pedofil cap Batu kali !
"Kamu harusnya cuci tangan dulu sebelum cium tangan saya." Ucap Pakde Si yang agak gimana gituu.
"Maaf,Pakde Si." Ucap Luke cengengesan.Gue cuma ngehela nafas,capek gue mau tidur disamping kamu jadinya.
"Pakde,Niall mau kekamar mandi ya ? Kalo ada apa - apa dobrak pintu kamar mandi aja." Ucap gue sambil goyang - goyangin badan gara - gara kebelet.
"Iya,udah sono takut kamu ngompol disini,nanti batu akiknya berubah warna lagi." Ucap Pakde Si ngusir gue.Niall tuha gak bisa diginiin.
"Jagain lapak Niall juga ya ?" Tanya gue agak ragu,siapa tau lapak gue dirampok terus pakde Si diculik.Eh,tapi tunggu siapa juga mau nyulik pakde - pakde genit macem dia ?
***
-Pakde Simon-Adem juga lapak Niall ternyata gak sia - sia punya keponakan macam dia ternyata.
Betewe,Kenalin nama saya Simon cowell 55 tahun,dan masih single.Pemilik warung ayam bakar terenak sampe orang,sampe saya pengen jual tuh warung saking ramenya :(.Saya mah gitu orangnya.Soalnya status masih jomblo Pakde mah biasa aja.Iya,biasa sampe Pakde pengen terjun ke rawa - rawa biar kayak hayati.
Pas saya masih enak adem tiba - tib ada pelanggan Niall dateng.Mana saya gak tau lagi harga - harganya.
"Pak,yang ini berapa ya ?" Tanya seorang penjual,saya masih nunduk belum natap sih pelanggan.
"I-ini--Siti !" Pekik saya kaget karena pelanggan tersebut adalah Siti.Kita sama suka dan tetapi kita terjebak dalam zone saling suka.Dari TK sampe sekarang,saya belum berani menyatakan perasaan saya ke dia.
"Simon..." Ucap Siti,Saya akhirnya bangun lalu,memeluk Siti dengan gaya slow motion biar kayak sinetron gitu.
"Aww...So sweet.." Ucap orang - orang alay.
"Aku kangen kamu,dek." Saya masih memeluk Siti dengan terharu.
"Mas,lepasin aku !" Jerit Siti.
"Kenapa ?" Tanya saya penuh arti.Diartikan saya masih mengharapkan dia.
"Aku.Udah.Punya.Suami.Mas." ucap dia ditekan - tekan.Muka saya yang tadi tersenyum sekarang cemberut.
"Yaudah.Bhay!" Teriak dia lagi,saya terjatuh sambil megang dada.Sakit hati saya.
SAKIT HATI !
Dunia ini memang gak adil.
"Udahlah,pakde ikhlasin nanti Niall cariin lagi oke ?" Niall nepuk - nepuk punggung saya iba.
"Ayah,kenapa ? Ayo pulang !" Pekik Dijah cemas.Saya kembali tersenyum.Ya,senyum ke rasa sakitan dan kepalsuan.
*****
Hi,Canteekkzz*Halah.
Maaf,telat apdet :(Shelvinia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Niall Si Tukang Batu Akik
CasualeNiall Horan,22 tahun,datang ke Indonesia mencoba mengadu nasib dengan menjual diri (Dikata Niall cabe - cabean) eh...maksud gue,menjual batu akik. 2015 © Nialldosxx