HanzoHaya - Abang GO-JERK

316 21 0
                                    

Summary: Hayabusa sedang sangat kesal sekarang, tapi kenapa abang Go-Jerk ini malah bikin dia makin kesal?!

Written by: Xaoishin

Hayabusa sedang sangat kesal hari ini, bisa dibilang ini adalah hari tersialnnya, ibaratnya sudah jatuh tertimpa tangga pula.

Rambutnya basah kuyup tak sengaja tersiram kopi oleh salah satu pelanggannya,dia terpeleset karna lantai yang basah dan berkas CV sepupunya hilang terbawa angin, sungguh Hayabusa rasanya ingin melompat saja dari gedung pencakar langit sekarang!

Namun dia masih sayang hidupnya dan dia masih punya utang untuk memberikan pekerjaan kepada sepupunya itu, dia menghela nafas dalam-dalam lalu mendesah.

Pukul 22:00, waktunya untuk beberes dan menutup cafe tempatnya bekerja, setelah beberes dan menutup cafe nya ia memesan Go-Raidah di aplikasi Go-Jerk.

Setelah menunggu selama hampir 15 menit, Go-Jerknya datang, "Neng Hayabusa?" driver ber-nametag 'Hanzo' itu memberikannya helm sambil menaik-turunkan alisnya dan tersenyum lebar, berniat untuk menggoda Hayabusa, namun empunya malah menjadi ilfeel oleh perilaku ojek online ini, "Tolong panggil saya Hayabusa saja.."

"Hayabusa udah punya pasangan belum?" "Belum" Hayabusa memutar bola matanya malas, sungguh dia benar-benar sedang berada di mood yang baik hari ini, dia hanya ingin langsung pulang ke rumah dan tidur di kasurnya yang empuk, tapi ojol menyebalkan membuat harinya makin buruk.

"Hayabusa mau nikah sama a'a ga?" CUKUP!! Hayabusa sudah muak dengan godaan Hanzo! "Stop! , tolong berhenti disini saja" Hanzo menghentikan motornya, Hayabusa turun dari motor bebek itu, memberikan setengah uang yang harus ia bayar karna baru setengah jalan, dan berjalan kaki menuju rumahnya sendiri, meninggalkan Hanzo yang kebingungan "HAYA KENAPA?!?!?!?"



Udh lama bgt ga upload yh

-Xaoishin

Kapal Getek Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang