~ R U N T U H ~
“Mungkin Tuhan nyiptain gue emang cuma untuk bikin kalian bahagia.”
~ Darel Bismantara.“Rainbow Gang bakal suram tanpa adanya lo.”
~ Keenan Teguh Pangestu“Kalau kata kangen bisa bikin lo tetap ada di antara kita, gue bakal kangenin lo tiap detik.”
~ Alisa Damayanti“Secapek itu ya, El?
~Bintang Arya Manathan.“Mimpi lo kan belum terwujud, kenapa nyerah?”
~ Samudra Bian.“Please Al, balik."
~ Elbara“Lo pergi, gue hancur.”
~ Alva Zayyan
.
.
."Va, Gue titip mimpi gue ya? Kalau gue nggak bisa menggapainya nanti. Tolong wujudin itu buat gue."
"Yang mewujudkan mimpi lo itu harus diri lo sendiri, bukan gue. Kenapa lo ngomong gitu seolah lo gak bakal bisa mencapai apa yang selama ini lo harapin?"
"Gak papa, gue cuma mau antisipasi aja."
"Omongan lo."
.
.
."Kenapa lo gak pernah cerita apapun ke kita? Kenapa lo selalu bersikap seolah semuanya baik-baik aja? Sebenarnya selama ini lo anggep kita apa El? Gue ngerasa jadi orang paling g*bl*k dimata lo."
"Gue kecewa sama lo, kita semua kecewa."
.
.
."Sehancur itu hidup gue sampai gak bisa di perbaiki lagi."
.
.
.“Aku cuma pengen mama dan papa pulang. Kalau itu terlalu berat buat kalian, seenggaknya balas pesan El meski cuma sekali."
.
.
.Singkatnya, ini adalah tentang Darel dan dunianya yang runtuh.
................
~ R U N T U H ~
Cerita ini cuma cerita amburadul.
Cerita sembrono dari otakku yang isinya itu-itu aja.Ada yg baca syukur, gak ada yg baca ya ... udah 🤣