satu

1.6K 92 5
                                    

[ Kamera berkedip dengan lampu tengah sebagai sorotannya, seorang remaja yang berpura-pura menuduh dan meminta tunjangan anak kepada seorang pria yang hampir tidak dikenalnya hampir menjadi viral, jika saja pria tak dikenal itu tidak kaya untuk menutupi kerusakannya, mungkin dia benar-benar merusak citranya.

 

Kasihan dan kemarahan para pengamat itu membuat darah pria itu mendidih, tetapi itu tidak bisa dibandingkan ketika remaja di depannya tiba-tiba menampar wajahnya.

 

Untuk menghentikan keributan itu, dia harus setara dengan tindakannya, untuk meminta maaf bahkan ketika dia tidak ingat siapa dia sebenarnya, dia merasa harga dirinya semakin hancur. Memerintahkan anak buahnya untuk menutupi mereka, dia memastikan pemandangan terakhir mereka akan kembali.

 

Menarik remaja tersebut di kerahnya, dia menciumnya dengan penuh gairah. Menyelipkan lidahnya ke bibir merah muda itu, dia melahapnya, yang lain membalas memperdalam ciuman dengan meletakkan tangannya ke tengkuk pria itu dengan penuh semangat. Sementara tangannya meluncur ke pinggang si pirang, dia menyelipkan cek.

 

Lalu...

 

... Lalu...

 

Apa yang terjadi lagi?]

Goo linglung sambil duduk di salah satu kursi kafetaria. Menatap ke luar, itu terlalu damai untuk ketidaksukaannya. Celoteh dan dentingan peralatan makan tidak cukup untuk membuat kebisingan, untuk hari yang membosankan memiliki beberapa warna. Dia mencoba hal-hal yang belum pernah dia lakukan sebelumnya, untuk menenangkan kesepiannya. Mencoba untuk kembali beberapa kenangan, hanya ada satu saat yang tetap menjadi misteri.

Malam bulan terakhir di bar. Di mana dia melakukan tantangan, bahkan dia tidak ingat. Wajahnya buram, bahkan pemandangannya. Mencoba peruntungannya untuk kembali ke bar sebelumnya, berpikir bahwa mungkin beberapa kenangan akan muncul, dia hanya menerima sakit kepala kemudian tidak ada.

Kembali ke masalah utamanya, dia selalu yakin bahwa ini tidak akan datang untuk orang seperti dia yang tahu bagaimana membuat segalanya menyenangkan, tapi di sini dia mendapatkan serangan kebosanan.

"Aku ingin tahu apa yang mereka lakukan sekarang?"

Pikirannya mengembara ke apa yang disebut teman-temannya. Mempertimbangkan mereka sebagai milik seseorang, tetapi itu membuatnya khawatir, apakah dia juga dianggap oleh mereka?

Seongeun menjadi sibuk dengan Gimyung, selalu melambai pada Goo setiap kali dia ingin bicara. Yohan mabuk minggu lalu, membentak bahwa dia tidak membutuhkan bantuannya sama sekali. Dan Hyungseok bersama teman-temannya, juga berusaha menjadi Frank bahwa mereka tidak membutuhkan bantuannya.

Sebenarnya hanya keisengannya yang mendorongnya ke titik yang disebut memberi uluran tangan.

'Apakah aku terlalu mengganggu?'

Akhirnya ya, tapi itu seperti alam bawah sadarnya lakukan. Keinginan terpendam untuk tidak tertinggal, bahkan dia terus menyangkalnya, itu akan muncul suatu hari nanti ...

Violence Is The Language Of Our Love (Gungoo) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang