"Jadi, preman itu... Apakah dia yang berhasil menipu anakku?"
Ada tekanan luar biasa di kafetaria. Dengan pengaturan Goo agar semuanya berjalan lancar, mereka tidak menyangka ibu Gimyung bisa lebih mampu mengucapkan kata 'Menakutkan'. Ibu tersebut adalah guru bahasa Inggris mereka akhirnya bertemu pertama kali dengan pria yang memikat putranya, hanya mendapatkan berita sebelumnya.
"Ya, Bu... Sahabatku ini adalah 'pacar anakmu' " Goo menekankan, bertingkah seperti wali Seongeun. Mencoba untuk mengesankan wanita yang juga bisa membuatnya berkeringat.
'Samuel dasar brengsek..! Kamu bilang kamu akan membelikanku makanan, tapi kamu hanya membuatku datang untuk ini!?'
Mata Goo berkedut dengan buku-buku jarinya. Masih tidak percaya temannya menipunya karena muncul seperti seseorang yang akan menjadi penghenti konflik tengah.
Melirik Gimyung dan Seongeun yang sama-sama menunduk. Yang satu merasa bersalah karena dia bahkan tidak memiliki kesempatan untuk menjelaskannya kepada ibunya lebih awal dari ini, dan yang lain siap untuk kehilangan jiwanya karena mata pemangsa seorang wanita paruh baya. Si pirang tidak tahu apakah dia harus mengejek mereka atau memberikan dukungan emosional.
"Begitu. Darahnya benar-benar tidak bohong" ibu Gimyung menyesap tehnya. "Tapi kali ini anakku menyukai pria dengan seleraku"
Seongeun berseri-seri, sementara Gimyung mengerutkan kening.
"Sialan Mengerikan" tambahnya, seperti menikam pacar putranya langsung ke jantung.
Goo berpura-pura batuk, ingin menertawakan ekspresi sedih Seongeun. "Dia mungkin di bawah standar, tapi kamu tahu ..." dia akan menyebutkan beberapa kualitas baik Samuel, tetapi berhenti di tengah jalan. 'Perbuatan baik macam apa yang telah dia lakukan sebelumnya? Oh, tidak ada. Aku lupa dia hanya tampan dan pintar dalam hal ujian tapi selain itu... Ya Tuhan... '
"Kamu bilang?"
"Dia tampan!"
"..."
"A-Juga pintar!"
"Dia terlihat seperti orang bodoh bagiku"
"Sebenarnya dia benar-benar aku—" Goo menerima tendangan di bawah dari Gimyung. "Bukankah" dia mengubah yang terakhir, memutar matanya. "Mungkin juga bagus di ranjang, kudengar mereka hampir merusak ranjang"
Keduanya membuat suara tersedak, sementara wanita itu hanya menatapnya kosong.
"Maaf? Bagus dalam hal apa?"
"Memasak!"
"Aku tidak percaya anakku akan membungkuk serendah ini" Dia menghela nafas.
Sinu di sisi lain, mendengarkan, terus mengangguk. Menggigit bibirnya, untuk berhenti tertawa histeris dengan Goo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Violence Is The Language Of Our Love (Gungoo) ✓
Fanfictions i n o p s i s : Pewaris Yakuza Jonggun yang lebih dikenal sebagai "Gun" oleh banyak orang ditugaskan untuk menemukan seseorang yang bersedia bersamanya selamanya, atau mereka akan menemukan kandidat untuknya. Kandidat yang tidak bisa dia tol...