lima

333 41 0
                                    

"PENCARI CINTA !!!"

Sebuah berita mengejutkan membombardir SMA Jaewon setelah 1 bulan. Benar-benar mengejutkan bahwa semua orang menjadi penasaran.

Tentang seorang pirang terkenal tertentu.

"APA!!?!?"

Hyungseok bersama yang lainnya yang sedang nongkrong di rooftop tiba-tiba mendapat kabar mengejutkan dari Vasco yang tiba-tiba berlari dan menerobos masuk dengan tampang bangga.

Mereka semua menjadi tertarik dan dalam sekejap mata, mereka semua berlari ke arah Vasco untuk menumpahkan teh.

"Siapa ini!?"

"Beritahu kami!"

"Tumpahkan sudah!!!"

"Bicaralah! Dan jangan berani-berani meninggalkan satu detail pun!!!"

"Demi sial, katakan !!!"

"Siapa pria sial itu!?" Yohan bertanya seperti ini adalah kesempatan bagus untuk materi pemerasan.

"Berani sekali kau menganggapnya laki-laki. Siapa tahu kali ini perempuan" dengus Janghyun di sampingnya.

"Tapi dia laki-laki" Vasco nyengir pada Janghyun yang terlihat shock. "Dan mereka terdengar saling"

"Oh! Oh! Hyungseok sekarang harus menyambutnya di regu yang ditekuk!" Jin Hobin yang mengundang dirinya sendiri saat itu tertawa terbahak-bahak. Dia mengacu pada bagaimana mereka semua terlihat lurus tetapi tidak dalam.

"INI LUAR BIASA!!! TIKUS ITU!?" Seongeun tercengang. 'Bagaimana bisa!?' "Siapa yang akan jatuh cinta pada wajah itu!?"

"Jangan tersinggung, tapi jika seseorang berhasil jatuh cinta padamu maka itu berarti seseorang juga bisa jatuh cinta padanya" Zin cekikikan. "Bahkan kami, masih tidak percaya Gimyung jatuh cinta pada preman sepertimu"

Terjadi tawuran setelah itu, Zin hampir saja ditarik lidah oleh Samuel yang kejam. Kalau saja pacarnya yang sekarang resmi, Yohan tidak ikut campur. Menarik Zin ke pangkuannya, dia memberi Seongeun tatapan mengancam, seperti dia mengatakan bahwa 'Cobalah, dan aku akan benar-benar menghabisimu'. Petinju itu mendapatkan kepercayaan diri untuk bahkan menjulurkan lidahnya sebagai ejekan kepada Seongeun yang kesal.

"Aku tidak yakin siapa, aku baru saja mendengarnya dari Pak Dogyu" Vasco menggaruk bagian belakang kepalanya, malu-malu.

"Kamu bodoh! Kenapa kamu tidak mendengarkan lebih banyak!?"

"Kamu seharusnya tinggal sebentar! Mungkin kamu akan mendengarnya!"

"Bodoh ini! Serius!?"

"Ugh... Apa yang kita harapkan dari Vasco. Tsk, Tsk, Tsk"

Violence Is The Language Of Our Love (Gungoo) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang