"Jadi... Apakah kalian berdua... Bersama-sama?"
Hyungseok bertanya, dua siswa yang tidak mereka kenal baru saja berbulan madu selama 1 minggu, kembali ke SMA Jaewon bukan sebagai siswa ...
... Tapi pasangan menikah tua yang tampak kaya.
"Mereka... Pasti," Zin melongo.
"Permisi? Dia? Dan aku? Tidak mungkin" Goo mencoba menyangkal, karena ini akan menjadi drama besar.
"Ah, benarkah?"
Semua teman mereka bertanya.
Menatap Goo yang duduk di pangkuan Gun saling menyuapi.
'Omong kosong' pikir mereka.
Tapi ada juga satu hal yang menjadi penghalang.
Roda ketiga.
Senjata.
Bukan Gun asli, tapi bantal badan.
'Aku seharusnya membakar benda itu kembali ketika aku punya kesempatan' Gun mendecakkan lidahnya dengan tidak suka ketika Goo memeluk bantal dengan erat.
Masih memiliki dendam ketika malam pernikahan pertama mereka, Goo tidur dengan cepat dengan 'itu' di genggamannya. Membuat Gun berpikir bahwa dia seharusnya memeriksa bagasi si pirang terlebih dahulu.
"Astaga. Kenapa kamu selalu punya itu?" Gun menunjuk dengan jijik ke bantal. "Kenapa tidak meninggalkannya di asrama?"
"Kamu tidak bisa menipuku, kamu hanya ingin kita berpisah agar kamu mencoba lagi membakarnya seperti minggu lalu!"
Kenangan malam pernikahan ketiga mereka sangat jelas, ketika Gun benar-benar kesal. Sampai sekarang, dia yang asli tapi Goo masturbasi di depan salinan murahan. Karena itu, dia senang ketika dia ketahuan menyalakannya, Goo dengan cepat memohon agar dia bisa melakukan apa pun yang dia inginkan, hanya saja jangan menyentuh bantal.
Tebak apa?
Bagian bottom akhirnya diputuskan.
"Aku tidak akan pernah menjadi bottom, Kim Jun Goo keparat!"
Dia ingat kata-kata terakhir Goo, sebelum 0,03 detik, Gun menusuknya dari belakang.
Jenis tusukan yang berbeda.
Anda sudah tahu apa itu.
Gun dengan marah memisahkan keduanya, tapi sepertinya dia terlalu meremehkan genggaman Goo.
Tepat ketika dia menyeret benda itu menuju pintu keluar sekolah, Goo masih memeluknya sambil meratap agar dia tidak melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Violence Is The Language Of Our Love (Gungoo) ✓
Fanfics i n o p s i s : Pewaris Yakuza Jonggun yang lebih dikenal sebagai "Gun" oleh banyak orang ditugaskan untuk menemukan seseorang yang bersedia bersamanya selamanya, atau mereka akan menemukan kandidat untuknya. Kandidat yang tidak bisa dia tol...