"Tapi ada satu syarat, kau tetap harus mengikuti ujian masuk untuk siswa pindahan"
"HEEEE?!!"
"Yah terserah lah, ku juga tidak peduli" ucap Killua.
"Baiklah ayo ikut aku, kita temui murid² ku" ucap Koro-sensei.
"Ha'ik"
Killua dan Koro-sensei pergi ke kelas 3E untuk bertemu dengan murid² nya. Koro-sensei masuk ke kelas.
"Konnichiwa minna-san disini sensei akan mengenalkan murid baru yang akan mulai belajar disini sekitar 3 hari lagi" ucap Koro-sensei.
"Kalau dia datang nya 3 hari lagi, kenapa harus dikenalkan hari ini? Memangnya dia ada?" Tanya si surai orange ke kuningan.
"Yah dia ada disini, jadi.... silahkan masuk" ucap Koro-sensei.
Killua masuk dengan satu tangan di kantong celana dan satu tangan lagi sambil membawa skateboard miliknya.
Setelah tepat berada didepan, orang² yang ada disana kecuali Koro-sensei menatap dengan tanda tanya."Sensei, bukankah dia terlalu muda? Maksudku, lihat saja dia seperti anak berusia 11-12 tahun" ucap si surai hitam.
"Mungkin dia memang lebih muda dari kalian, tapi jangan pernah meremehkan yang lebih muda dari kalian" ucap Koro-sensei dengan senyum di wajah nya.
"Hhaha oii tako, kau yakin? Lihat saja wajah nya terlihat sangat bodoh" ucap si surai coklat.
Killua berusaha menahan amarah dan hawa membunuh nya, karna dia mengingat apa yang dikatakan oleh Author.
"Seperti dirimu pintar saja Terasaka" ucap si surai merah.
"Hah?!! Kau ngajak berantem?!" Balas orang yang dipanggil Terasaka itu.
"Boleh saja, tapi aku tidak suka melakukan kekerasan terhadap hewan" ucap si surai merah dengan nada menyebalkan.
'Oke dia keren' batin Killua
"Sudah cukup minna-san!! Baik lah silahkan perkenalkan dirimu" ucap Koro-sensei menyudahi pertengkaran yang ada.
"Killua zoldyck, juu ni-sai yoroshiku" ucap Killua.
"Baiklah minna-san, semoga kalian bisa berteman dengan baik, sensei mau ke Indonesia dulu mau beli seblak" setelah mengatakan hal itu Koro-sensei langsung melesat pergi.
'Hayai' batin Killua.
"E-etto" Ucap Killua dengan canggung.
"Heee Zoldyck-san masih muda tapi sudah masuk SMP ya" ucap gadis surai orange.
"Maa panggil saja pakai nama depan ku" ucap Killua.
"Jaa Killua-san kenapa masuk ke kelas ini? Ah benar juga aku belum memperkenalkan diri, nama ku Hinano Kurahashi desu! Yoroshiku ne" ucap gadis yang bernama Hinano itu.
"Ahh ya Yoroshiku!! Etto aku masuk ke kelas ini karna diajak gurita tadi" ucap Killua.
'Haaa aku agak susah ketika harus berbicara dengan perempuan' batin Killua.
Dua orang lain nya menghampiri Killua.
"Anoo aku Kaede Kayano desu" ucap si surai hijau.
"Kalau aku Nagisa Shiota" ucap si surai biru.
"Yoroshiku ne" ucap Killua.
Gak lama kemudian Koro-sensei muncul kembali.
"Yahoo minna-san, lihat sensei bawakan kalian seblak dari Indonesia" ucap Koro-sensei sambil memperlihatkan kantong makanan yang banyak.
"Chotto sensei bukankah itu terlalu banyak, apa uang mu cukup?" Tanya si surai hitam.
"Tentu saja tidak, harga 1 nya hanya sekitar 50 yen saja" balas Koro-sensei sembari membagikan seblaknya.
"Hee?! Yasui!" Ucap anak kelas E berbarengan
"Desho? Makanya sensei beli banyak sekalian"
"Saaa ayo kita makan sama² di bawah pohon itu" ucap Koro-sensei yang menunjuk pohon di luar kelas.
Saat mereka mencoba seblak nya.
"KARAI!!" ucap hampir semua anak kelas E.
"He? Apa sepedas itu kah?" Tanya Killua dengan muka polos nya.
"Kau tidak kepedasan kah Killua-san?" Tanya Kayano.
Killua hanya menggeleng² saja.
Ketika sedang makan bersama, ada seorang gadis yang mendatangi mereka.
"Sumimasen, aku disini mencari anak yang bernama Killua Zoldyck"
'Dia lagi?!' Batin Killua.
"Ah ya dia ada kok, tapi anda siapa ya?" Tanya surai Hitam.
"Aku kakak nya" ucap gadis itu.
'Hah?!! Yang benar saja?' Batin Killua.
"Killua-san kakak mu mencari mu loh" ucap Nagisa.
"Ah iya" Killua langsung bangun dari duduk nya, lalu menghampiri author.
Yahoo minna genki desuka?
Buat yang bertanya² kenapa nama mereka terbalik begitu, disini aku biar nyesuain sama Killua nya aja sih, secara kan Killua itu nama depan sedangkan Zoldyck itu nama belakang sooo yah, btw kalo ada yang salah tinggal koreksi aja ya babay
Yasui: murah
17-09-2022
656 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
My Journey in an Assassins Classroom (On Hiatus)
Fanfictionsooo in this AU killua akan berteleport ke dimensi lain dan menjalani kehidupan sementara disana, abis tu balik lagi kedunia HxH pastinya, btw ini timeline nya itu sebelum ketemu sama Gon yaaaa :)