Chapter 4

197 24 1
                                    

"Killua-san kakak mu mencari mu loh" ucap Nagisa.

"Ah iya" Killua langsung bangun dari duduk nya, lalu menghampiri author.

"Ah iya" Killua langsung bangun dari duduk nya, lalu menghampiri author

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi kenapa?" Tanya Killua.

"Ini" author ngasih HP ke Killua.

Killua ambil HP itu dan bertanya.

"Buat apaan?" Killua.

"Buat komunikasi lah bodoh" author.

"Ohh, udah kan?" Killua.

"Belum lah" author.

"Lu ikut gw pulang sekarang" author.

"Lah?" Killua.

"Daripada lu nyasar, trus jadi gelandangan hayoo" author.

"Iya juga si, yaudah lah" Killua.

Author menghampiri yang lain.

"Anoo aku akan membawa Killua pulang, untuk mempersiapkan ujian masuk nanti, apa boleh?" Author.

"Iya tidak apa² nee-san" Kayano.

"Kalau begitu kami permisi" Author.

Author sama Killua balik kerumah.




SKIP.



"Nah sekarang kita akan belajar hiragana terlebih dahulu, abis itu kita belajar katakana dan yang terakhir belajar kanji" Author.

"Ha? Kenapa kita harus belajar? Lagipula aku kan jenius" Killua.

"Itu karna huruf yang ada disini dan didunia mu itu berbeda Killua" author.

"He? Serius?" Killua.

"Iya nih liat" Author.

Author nulis huruf あ (a), い (i), う (u), え (e), お (o) .

"Lihat beda kan?" Author.

"Hontou da" Killua.

"Kalo dari paling kiri itu bacanya A,I,U,E, dan yang terakhir itu O"

"Hiragana biasanya dipakai untuk menulis kata² dalam bahasa jepang, sedangkan untuk katakana biasanya dipakai untuk kata² dalam bahasa Inggris seperti Cake yang kalau di tulis dalam huruf katakana jadi seperti ini   ケエキ (Kēki), oh Iya Katakana juga biasa dipakai untuk nama seseorang yang bukan orang Jepang misalnya Olivia jadi
オリビア (Orībīa)" Author.

Killua memperhatikan dengan seksama.

Mereka berdua belajar hiragana,katakana,dan kanji sampai malam. Untungnya Killua adalah anak yang cepat dalam belajar, jadi tidak perlu waktu lama untuk Killua agar bisa menguasai ketiga huruf tersebut. Killua butuh waktu sekitar 1 hari full untuk menguasainya.


SKIP KEESOKANNYA

"Gimana Killua? Udah siap untuk tes yang akan aku berikan?" Author.

"Tentu saja, aku yakin pasti bisa mendapat score sempurna hehehehe" Killua.

"Baiklah kalau kau bisa mendapatkan score sempurna akan ku belikan coklat yang banyak" Author.

Dan entah kenapa Killua berubah menjadi super saiyan.

SKIP SELESAI TES

"Heeee sugoiii kau mendapat nilai sempurna" Author dengan mata berbinar.

Killua memasang muka bangga nya.

"Sekarang kau harus belikan aku coklat yang banyak mweheheh" Killua.

"Iyaiya, besok kan kau akan melakukan tes ujian masuk kan? Nah kalau kau mendapat nilai yang tinggi baru akan ku belikan" Author dengan senyum jahil nya.

"Apa²an itu kau bilang akan membelikannya sekarang!!" Killua.

"Ini, kau pelajari ini semua" Author memberikan buku² pelajaran yang sekiranya akan masuk di Ujian masuk tersebut.

"Heii ini kebanyakan tau!!" Killua.

"Tenang saja setelah kau berhasil menyelesaikan ujian nya, akan aku stok banyak sekali coklat di kulkas dan itu hanya untuk mu, bagaimana?" Author.

"Baiklah, jangan bohong loh!!" Killua, lalu dia mulai membaca buku² tersebut.

"Iyaiya" Author.


 Huaaaaa gomen minna, baru upload sekarang, aku baru selesai PTS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Huaaaaa gomen minna, baru upload sekarang, aku baru selesai PTS.

Semoga kalian enjoy bacanya yaa
Babayyyyy



24-09-2022

476 kata

My Journey in an Assassins Classroom (On Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang