FIVEGIRLS siapa yang tidak mengenal mereka, mereka adalah geng yang awalnya terdiri dari 5 orang tetapi yang lagi satu sudah tiada jadinya mereka berempat. Gue kenalin mereka dulu ngab.
Nasya Ananda Putri dia dulu adalah ketua gang ini tetapi karna ada insiden yang menimpanya jadinya tuhan merenggut nya. Dia orang yang sangat friendly, baik, cantik sampai dulu dia pernah jadi most wanted dia dulu mempunyai pacar yang bernama zaken.
Yang kedua Emsha Zalena Maximon dia dulu wakil nya tetapi sekarang dia sudah diangkat menjadi ketua geng ini. Mungkin kalian kira zalena orang yang sifatnya sama kayak Nasya nope jawabannya tidak karna dia itu sebelas duabelas sama kayak es batu mwehehe. Dia begitu di benci di SMA MAXIMON oh iya yang mempunyai sekolah itu adalah zalena dan cowok itu.
Viona Arabela yang sering dipanggil dengan sebutan viona itu dia suaranya cempreng + bobrok dia itu cinta begete sama garrel tapi beda agama wkwk. Dia hobinya nyemil rebahan nonton drakor.
Xytana Bianca dia itu paling suka dandan tapi bukan berarti dandan yang menor ya dia itu ratunya skincare. Dia paling putih daripada teman temannya dulu dia ada di peringkat 3 top beauty SMA MAXIMON.
Queen Anna Daisy dia orangnya humoris, dia cukup pintar karna dulu dia berada di peringkat 3 setelah zalena dan nasya. Tapi sayang dia kejebak friendzone wkwk sama kayak yang baca upss.
Anna, Bianca, dan Viona berjalan di koridor sekolah banyak yang kagum terhadap mereka terkecuali zalena garis bawahi kecuali zalena.
"OMG COBAK AJA GUE SECANTIK VIONA SEPUTIH BIANCA SEPINTER ANNA BEUH BANYAK YANG SUKA SAMA GUE"
"NGAREP LO"
"KAK BIANCA SPILL SKINCARENYA"
"ANNA TIPS PINTER"
"VIONA GIMANA RASANYA PACARAN BEDA AGAMA"
"CBL CBL CBL CAKEP BANGET LOHHH!!!!"
"EH BTW GIMANA KEADAAN SI PEMBUNUH YA?"
"NGAPAIN LO NANYAIN DIA ASAL LO TAU DIA ITU PEMBUNUH
Seperti itulah ketika FIVEGIRLS berjalan di koridor sekolahnya atau parkiran sekolah bisa dibilang mereka itu sangat populer dikalangan remaja remaja. Sekarang FIVEGIRLS cuma ada 3 orang saja karna Nasya sudah direbut oleh tuhannya dan Zalena yang sekolah di luar negeri. Banyak yang bilang 'zalena itu pembunuh' bahkan sampai anggotanya pun bilang kalau zalena itu membunuh nasya. Bisa dibilang mereka itu mudah percaya omongan orang lain ketimbang sahabatnya sendiri.
"Eh katanya zalena mau balik ke indonesia lagi" ujar siswi itu yang ber make up menor
Anna dkk yang mendengar siswi itu gibah pun saling memandang satu sama lain. Mereka cukup terkejut karna kedatangan ketua penggantinya itu walaupun zalena di cap pembunuh tetapi polisi masih menyelidiki kasus tersebut.
????
Berita Zalena yang akan datang ke indonesia sudah menyebar ke seluruh sma seperti SMA PERTIWI, SMA SANJAYA, SMA NEGARA, SMA CEMPAKA, SMA GANESHA dll. Zalena cukup populer tetapi sayangnya zalena di cap sebagai pembunuh.
"Eh katanya zalena mau ke indonesia" ujar garrel yang berada di kantin bersama geng XURIOS
"Iya coy berani kali dia dateng ke sini" ucap royce sambil melahap bakso tersebut
"Tch setelah dia bunuh ibu kandungnya dan sahabtnya sendiri berani beraninya dia datang ke sini" ucap sang ketua
XURIOS mereka cukup populer dikalangan geng motor, orang tua mereka cukup terkenal karna bisa di bilang cukup kaya. XURIOS memliki anggota yang berjumlah 580 dan intinya 6 orang.
GABRIEL ZAKENDRA MAXIMON dia blasteran amerika+indonesia+rusia Zaken kebanggaan anggota XURIOS sang ketua angkatan 6. Dia memiliki jakun dan tingginya 180 cm dia memiliki mata berwana biru. Dia yang mempunyai SMA MAXIMON beserta zalena kalian tanya apakah hubungan mereka sama seperti layaknya kakak adik tidak jawabannya tidak setiap mereka bertemu zalena begitupun zaken seperti tidak mengenal mereka begitu asing.
PRINCE ALGARA dia hacker andalan dia blasteran korea+indo sifatnya bikin orang mundur dia itu cowok kul😎. Dia tingginya 185 dia wakil ketua XURIOS.
ROYCE ANDREAN dia bendahara XURIOS dia suka banget ngepet duit anggotanya sendiri padahal dia kaya raya, dia crochodile SMA MAXIMON. Sifatnya beda jauh sama Zaken dan Prince, dia tingginya 175 dia paling pendek antara inti inti XURIOS.
LEONDRA BALGIRA VENTOSO dia itu suka banget nyindir orang padahal dia itu sebelas dua belas kayak Kenzo sama sama gak ada akhlak. Dia itu blasteran rusia and indonesia Walaupun Leon sifatnya no akhlak tapi dia sama seperti Zaken gamon sama mantannya. Dia tingginya 183 matanya warna abu abu. Dia sering gibah with Garrel, Royce, dan Venzo, setiap ada berita yang hot pasti mereka bakalan gibah kayak emak emak yang lagi gosip.
GARREL VEXRIUS dia blasteran australia and indonesia dia punya mata hijau tingginya 184. Garrel si moodbosster dia kelihatan ceria sekali padahalh dia rumah rusak. Dia tidak mau kalau Royce selalu menyakiti hati perempuan baik bgt kan?!. Dia itu suamiable dia selalu sholat tepat waktu
Garrel will you mare me??!
KYUNZO SHINGO blasteran jepang plus indo itu sifatnya kayak cewek eh bukan berarti bencong ya, jadi sifatnya Kyunzo kayak lagi pms kadang kadang marah kadang kadang ceria aneh. Dan kalo ditanya mau makan apa dia jawabnya "terserah" nah kayak cewek kan mungkin dulu ibunya ngidam anak cewek wkwk
"Fiks bakalan hot news di seluruh SMA jakarta" ujar garrel sambil menepuk tangannya. Leon dan Royce menganggukan kepalanya
Zaken menyunggingkan bibirnya miring "permainan dimulai girl" gumam Zaken tapi masih di dengar Prince
????
Gimana guys bagus gak atau kurang dapet feelnya?
Hehe maklum kalo kalian gak dapet feelnya soalnya aku baru buat cerita pertama aku°•°
Bagi yang gasuka sama cerita ini biaa diskip kok guys
Kira kira rp yg cocok untuk mereka siapa ya
Jangan lupa share cerita ini ke tmn" kalian atau sosial media dan jangan lupa kasih vote dan komen❤❤
Follow ig:
@ynitta.putri
@wattpad.yunitaputriw14
KAMU SEDANG MEMBACA
ZALENA'S
Teen Fiction13 september 2022 Tentang Emsha Zalena Maximon yang di tuduh sebagai pembunuh sahabatnya sendiri dan ibu kandungnya. Zalena selalu saja di remehkan. Akankah Zalena bisa membuktikkan kalau dia bukan dalang dari pembunuhan itu. Ini bukan tentang ceri...