Tolong di baca dan di simak dengan baik!
Agar tidak menimbulkan sebuah salah paham, saya ingin menegaskan. Cerita ini di buat tidak ada maksud menghina atau menjelek - jelekan suatu orientasi. Jika kalian tidak nyaman dengan cara penyampaian cerita saya. Saya mohon kebijakan anda. Lebih baik anda meninggalkan cerita saya. Karena saya tidak ingin cerita saya menjadi lapak ujaran kebencian.
❂❂❂
Keyena Belynn, anak tunggal dari kedua orang tuanya yang merupakan Dokter di salah satu rumah sakit swasta yang terkenal di Ibu Kota.
Anak dari pasangan Dokter bukan berarti Keyena akan menjadi seperti orang tuanya. Keyena yang tahun ini memasuki usia 20 tahun menggambil jurusan teknik informatika.
Keyena memiliki sahabat sedari mereka kecil. Saat kuliah pun mereka berkuliah di perguruan yang sama, meski berbeda jurusan.
Lexa Almara, dia adalah sahabat satu - satunya yang di miliki oleh Keyena. Orang tua mereka bersahabat sejak bangku kuliah, karena orang tua mereka juga menempuh pendidikan yang sama di perguran tinggi yang sama. Yaitu pendidikan Dokter.
Dan Lexa memilih mengikuti jejak yang sama dengan kedua orang tua mereka, yaitu menjadi Dokter. Semboyan yang selalu Keyena lontarkan jika ada yang bertanya 'kenapa tidak jadi Dokter?'
Semboyan itu adalah 'berbeda itu indah' dan semboyan itu dapat membungkam mulut tetangga dan kerabat yang nyinyir. Padahal kedua orang tua Keyena sendiri pun fine - fine saja jika Keyena tidak mengikuti jejak mereka.
Mereka tidak ingin memaksa Keyena, mereka bahkan mengatakan 'yang kuliah kamu bukan papa atau mama, jadi kami tidak ingin memaksa kamu. Kami tidak ingin jika kamu mengikuti keingan kami, nantinya kamu akan putus di tengah jalan.'
Begitulah kira - kira ucapan kedua orang tuanya itu.
Semua baik - baik saja, sampai kecelakaan naas itu merenggut nyawa Keyena. Di hari ulang tahun pernikahan kedua orang tuanya.
Di hari itu juga mereka kehilangan anak semata wayang mereka. Hari yang seharusnya membahagiakan, menjadikan hari yang penuh trauma dan kesedihan.
Kepergian Keyena menoreh luka yang sangat mendalam bagi kedua orang tuanya tersebut. Keyena Belynn menutup usia di karena kecelakaan mobil yang menimpanya saat hendak menuju lokasi acara ulang tahun pernikahan orang tuanya itu.
Keyena kira hidupnya akan berakhir seperti itu. Tetapi, ia salah. Ia kembali hidup dengan identitas berbeda dan di dunia yang sangat berbeda.
Dan bukan sebagai Keyena Belynn tetapi, Keyena Nýchta. Atau mungkin Keyena de Ilios karena yang lebih mengejutkan adalah kenyataan jika ia sudah menikah.
Dan ternyata ia telah menempati tubuh salah satu karakter penjahat dalam novel boys love yang di baca oleh sahabatnya, Lexa.
❂❂❂
Halo semua! Kalau kalian menyukai cerita Shichi kalian bisa lanjut baca ya!
Jangan lupa vote dan komen!
Byebye!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Way to Survive
Historical FictionKeyena Belynn mengalimi kecelakaan mobil dan terbangun pada tubuh asing. Keyena memasuki tokoh dalam novel boys love yang sahabatnya baca. Keyena memasuki tokoh yang memiliki nama yang sama dengannya lengkap dengan akhir tragis yang sama dengannya...