❂❂❂
Keyena memasuki mobilnya. Mobil putih tersebut keluar dari perkarangan perguruan tingginya. Dengan jadwal dadakan ia menghadiri pertemuan di kampusnya.
Tidak lupa Keyena mampir ke salon untuk merias dirinya. Setelah ia rasa penampilanya sudah memuaskan ia langsung berhenti berkaca di kaca tengah mobilnya.
Sudah sejak pagi ia pergi dari rumah. Ia bahkan tidak bertemu dengan orang tuanya. Jadi ia belum sempat mengucapkan selamat hari jadi pernikahan kedua orang tuanya itu.
Dia memang selalu mengucapkannya langsung, karena kalau melalui ponsel rasanya seperti tidak mengucapkan.
Keyena melajukan mobilnya cukup cepat karena waktu yang tersisa tinggal tiga puluh menit lagi sebelem acaranya di mulai.
Ponsel Keyena berdering membuatnya mengangat ponsel tersebut. Tidak ada waktu untuk minggir dan menjawab panggilan tersebut.
"Key, kamu di mana sayang?"
"Key di jalan ma."
"Hati - hati sayang."
"Of course ma!"
"Kalau begitu Key tutup ...."
Belum sempat menutup pangilan telepon, Keyena di kagetkan dengan seorang wanita tua dengan tongkat yang tiba - tiba saja muncul untuk menyebrang. Keyena melempar ponselnya di kursi samping pengemudi dan ponsel tersebut jatuh ke kolong mobil.
Wajah yang bercahaya akibat cahaya dari lampu mobil dapat dengan jelas di lihat oleh Keyena.Wanita tua itu tersenyum pada Keyena.
Wanita tua itu bahkan tidak berniat untuk beranjak dari tempat itu. Membuat Keyena semakin panik karena sudah sangat dekat dengan wanita tua itu.
Keyena membantingkan stir kearah kiri dan melewati bahu jalan dan menambrak pembatas jalan. Padahal ia sangat yakin tidak ada yang menyebrang. Ia baru ingat ini di jalan tol. Siapa yang ingin menyebrang di jalan tol?
Mobil yang di tumpangi oleh Keyena terjun bebas dari atas jalan tol.
BRAK
"Key! Key!" Suara teriakan dari sang ibu terdengar di sebrang sana.
"Kamu masih di sana Key?" Tanya sang ibu dengan nada bergetar hebat akibat memiliki firasat yang sangat buruk.
"Ma, maaf .... pa, maaf ...."
Keyena berucap dengan nada lirih, ia mengumpulkan seluruh sisa tenaganya untuk berucap sebisa mungkin. Kemarin adalah hari terkahir dia bertemu kedua orang tuanya dan sahabatnya.
"Key?"
"Hey! Key! Key? Kamu okay?"
"Kamu kenapa Keya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Way to Survive
Historical FictionKeyena Belynn mengalimi kecelakaan mobil dan terbangun pada tubuh asing. Keyena memasuki tokoh dalam novel boys love yang sahabatnya baca. Keyena memasuki tokoh yang memiliki nama yang sama dengannya lengkap dengan akhir tragis yang sama dengannya...