DO NOT REPOST/REUPLOAD MY FANART!
..
.
.
.
Jeno x Jaemin
JenJaem/NoMin
NCT DREAM
..
.
.
.
Jaemin, yang masih berusaha mengumpulkan nyawanya, terduduk diam di atas kasur. Ia menoleh ke kanan dan ke kiri.
Dimana Jeno?
Jemarinya menyentuh sprei kasur, masih teringat pelukan Jeno sebelum ia pergi ke-
New York?
OH-
Oh- aku lupa!
Jaemin mengambil ponselnya yang tergeletak di meja kecil. Membukanya secara terburu-buru, tak lupa mengecek notifikasi dari dearest Jeno-nya.
Namun notifikasi New York Fashion Week lebih menarik bagi mata Jaemin.
Jeno in New York-?
Klik!
Matanya terbelalak lebar. Tak percaya apa yang ia lihat di depannya- lebih tepatnya pada layar ponselnya.
Uri Jeno???
Hitam. Elegan. Seksi dan gagah.
Of course he is!
But why-
KENAPA BAJUNYA TERBUKA?
Aduh, dada bidang yang biasanya kusentuh-
Terekspos dengan jelas?
Padahal itu propertiku!
Kenapa dia tidak bilang mengenaik konsep bajunya kepadaku?
JENO-YAH!
Dengan kesal, Jaemin membuka Bubble (tempat untuk berinteraksi antara fans dan artis), mengetik dengan kesal, menggebu-gebu namun masih bisa sedikit mengontrol emosinya-
Oh, Jaemin. Bahasamu sungguh sopan dan sangat terlihat bahwa kau sedang kesal pada lelakimu.
Mau bagaimana lagi?
Body kesayangannya dilihat oleh orang banyak, mungkin ratusan- tidak, bahkan jutaan!
Jaemin juga tidak lupa untuk melihat hasil jepretan orang-orang bersama lelakinya.
Wanita, pria, semuanya.
Cemburu.
Apalagi Jaemin tidak bisa terbang secara mendadak untuk 'menjenguk' Jeno-nya.
Huh!
Awas kau, Jeno!
Saat kau pulang nanti, akan kumarahi habis-habisan!
Namun, Jaemin lupa... bahwa ia belum membuka notifikasi dari Jeno.
Padahal berisikan foto-fotonya yang memperlihatkan tubuhnya mengenakan pakaian hitam, bahkan ada yang shirtless, hanya untuk Jaemin tercinta.
Semoga Jeno saat kembali ke Korea, tidak terjadi apa-apa dan selamat di dalam dorm.
.
.
.
.
End
Terima kasih sudah mampir disini!
Ya, saya membuat cerita mengenai Jeno x Jaemin from NCT Dream, karena telah diracun oleh orang terdekat saya.Mau bagaimana lagi? Mereka sama skali tdk ragu untuk skinship bahkan 'fanservice'.
I really adore their relationship! As best friend or whatever they comfortable with!Mungkin sy bakal lebih aktif lagi di wattpad, utk membuat cerita Nomin dan chansoo... haha
Terima kasih lagi!
14 Sep 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
NoMin/JenJaem fanart
Short StoryBerisi cerita pendek mengenai keseharian (fiksi) NoMin/JenJaem/ Jeno x Jaemin NCT Dream oleh saya, Kuro. Difokuskan pada Dom!Jeno dan Sub!Jaemin (mungkin sedikit rated di kumpulan cerita ini) Terima kasih! Mungkin ada yang pernah liat fanart Chibi i...