https://karyakarsa.com/Elldirga/part-3-keperkasaan-paman
...................
...................
...................
...................
...................
...................Gimana Dan..Ucap pamanya..
Ya seneng lah.. udah dapat kenikmatan dapat uang pula.. hehe jawabnya..
Dia bilang sama Pamannya dibuatnya crot sampe 3 kali katanya.. puas banget dia.. jago juga kamu Dan..ucap pamannya..
Hehe.. balas Andi sambil tersenyum..
Beberapa haripun berlalu sebulan kemudian Andi sekarang sudah kuliah, dia masuk dalam sebuah universitas swasta ternama. Dan badannya sekarang sudah membentuk otot² karena dia sering ikut fitnes bersama temannya..
Banyak teman disana, cuman Andi mengidolakan seseorang dosen dengan perawakan yang gempal putih dan berwibawa..yang bernama Pak Rudi dia termasuk dosen yang killer.. Andi ingin sekali mendapati tubuhnya tapi dia tidak tau bagaimana caranya, hanya bisa memandangi dan mengagumi saja saat dia berada di kelas (saat mata kuliah beliau).
Seminggu kemudian pamannya bilang kamu nanti malam ke hotel ini yah.. ada dosen minta di puasin..
Dosen..??! Tanya Andi..
Yah dia dosen di salah satu universitas swasta,. Jawab Pak Dirga.
Andai saja dosen itu Pak Rudi sambil membayangkan tak terasa penis Andi sudah ngaceng..
Di..!!
Iya.. Paman.. ko bengong malah ngaceng lagi .!!!
Engga… hehe jawab Andi malu..
Yasudah siap² yah sebentar lagi kamu paman antar..ok beres paman..jawabnya..
Andi dan pamannya menuju kesebuah hotel, setelah kurang dari setengah jam kemudian mereka sampai di hotel tersebut..
https://karyakarsa.com/Elldirga/part-3-keperkasaan-pamanLakukan pembelian koin melalui karyakarsa web kalau mau harga normal (di applikasi lebih mahal karena ada pajak dari play store/app store).
Metode pembayaran lama (seperti shopeepay, ovo, gopay, dana, dll) masih bisa dilakukan via karyakarsa web. KK web juga bisa dibuka dari web browser HP ya.
Bersambung ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Keperkasaan Paman
Storie d'amoreDani dia tidak menyadari bahwa dirinya seorang gay, ketertarikannya terhadap laki - laki baru ia rasakan di usianya yang ke 17 sebelumya iya hanya pengagum pria yang usianya paruh baya hanya sebatas itu tidak lebih, rasa itu terus menggebu menggangg...