Pertemuan

25 5 0
                                    


Awal Dekat

Beberapa bulan kemudian tepatnya bulan maret gue ada acara kermah sepupu gue ,gue jga terpaksa ikutan acara kaya gtu kalo bukan karna nyokap gue ga akan ikut dan satu hal lgi gue ingin bertemu dengan alvin walau hanya dari kejauhan meskipun dalam hati gue ingin lebih.

Gue kerumah seppu gue seminggu sebelm nikahan sepupu gue, hari-hari gue disanah suntuk banget, ga mood dan slalu mager , dan yg slalu gue kerjain adalah menatap dia dari kejauhan mungkin emang sudah takdir gue harus melihat dia dari kejauhan. Dan paling gue ksel mantan gue slalu saja mengikuti gue risih banget dan pada suatu ketika dia menghalangi jalan gue.

''bianca? Apa kabar?'' ucap dia''

''baik'' balas Bianca cuek''

''bi boleh bicara bntar?'' ucap dia''

Dia menghela nafas berat ''ya, mau bcara apa?'' balas bianca''

''aku belom bsa move on dri kamu bi'' ucap keluh dia''

''jika ga ada yg penting ga ush bcara lgi bsa?'' balas bianca''

''maaf bi? Aku mau kita kaya dulu lgi'' ucap dia''

''udh brapa kali gue bilangin ke lo klo gue udh ga mau sama lo, lo budeg apa gmna'' balas Bianca ketus''

''aku ga budeg sama skali bi, cuman aku ga bsa lupain kamu apa aku salah?'' ucap dia''

''salah banget, karna apa? Karna lo ga mau berusaha! Ngerti lo?, udh lah ga ush ganggu gue lgi'' balas Bianca dan berjalan kembali'' ketika berjalan gue brtemu dengan Alvin tapi sepertinya dia emang bneran cuek orangnya, biarlah.

Beberapa hari kemudian gue sedang asik bantu masak nayla dan iseng gue Tanya ke dia

''nay lo sama pacar lo itu, siapa namanya gue lupa'' ucap bianca''

''alvin mksud lo?'' balas nayla''

''iya dia,, lo sama dia msih pacaran nay'' ucap bianca''

''udah ngga bi'' balas nayla''

''hah? Kenapa bsa putus? Kapan?'' ucap Bianca bertubi-tubi''

''emang ga jodoh kali bi , udh lama juga sih bi'' balas nayla''

''kasian, pdahal udah cocok lo, dia juga keliatan nya orang baik-baik'' ucap Bianca dengan raut wajah so sedih padalah dalam hati nya ''yesss , ksempatan gue inimh hahaha , maafkan Bianca yallah'' ujar biaca dalam hati''

''iya gapapa lah bukan jodoh kali'' balas nayla'' dan dijawab dengan anggukan gue.

Setelah bbrapa hari bicara seperti itu gue baru selesai mandi di rumah sdra gue yg sebelah ketika gue mau masuk kedalam rumah dia keluar rumah, jadi gue dan dia pas-pasan hampir aja gue nabrak dia.

''eh eh maaf maaf ga sengaja'' ucap dia''

''ehmm iyaiya gappa ko, lagian gue yg salah, jalan ga liat-liat, maaf'' blas gue'' tau jantung gue? Jantung gue udh ga normal lgi inimah ya tuhan

''ngga ko , lo ga salah , hmm abis mandi bukan?'' Tanya dia''

''i-iiiyya , kenapa?'' ucap gue''

''gapapa , mau main bareng gue?'' tawar dia''

''kemana? Kapan? Gue sih ayo ayo aja'' balas gue''

''ke pantai , ntar sore jangan lupa izin dulu ke si rizal biar nanti ga nyariin'' ucap dia''

''oke pasti'' balas gue girang''

Antara Aku, Kau Dan DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang