"ihhh Jeno bukan yang ituuu,yang sebelah kanan soalnya warnanya lebih bagus" -jaemin
Yap hari ini hari Minggu Jeno dan Jaemin sedang berada di halaman belakang rumah mereka untuk mengambil buah mangga yang sangat di idam idamkan jaemin dari beberapa menit yg lalu
"ihhh Jeno bukan yang ituuu, yang sebelah kanan soalnya warnanya lebih bagus" ucap jaemin dari bawah menghadap ke arah atas pohon yang terdapat Jeno sedang sibuk mengambil mangga pilihan jaemin
"iya sayang santai,aduhh gatel banget ini semut gatau lagi menuhin kemauan istri apa ya" ucap Jeno di akhiri dengusan kesal. Jaemin dari bawah hanya tertawa sambil sedikit menyemangati suaminya.
•
Kini mereka berada di ruang tamu,jaemin yang sedang mengupas mangga dan Jeno yg terlihat sangat kelelahan apalgi tangan,leher,& kaki nya terasa sangat gatal juga panas akibat gigitan dari semut api. "sayang gatel banget inii" rengek Jeno,jaemin yang sedang menikmati rujak mangga nya lalu mengalihkan perhatian nya pada Jeno "hehe maaf ya sayang,sini sini aku obatin" ujar jaemin lalu beranjak mengambil obat dan kembali membawa obat salep.Di oleskannya obat salep di bagian tubuh Jeno yang terasa gatal, namun jaemin berhenti saat ia harus memberi salep pada paha Jeno yang dekat dengan penis nya, "kenapa berhenti?" tanya Jeno sambil menarik dagu jaemin yang tertunduk.
"e-engga kamu salepin sendiri aja yg ini" jawab jaemin lalu segera menyerahkan salep nya pada Jeno,saat hendak berpindah tiba tiba tangannya di tarik oleh nya dan otomatis ia langsung terduduk di pangkuan Jeno.
"kenapa?gamau adik aku bangun?"ucap Jeno,"ihhh apaan si engga ya"jawab jaemin dengan wajah yang memerah bak kepiting rebus. Jeno hanya menanggapi nya dengan tawa yang terdengar sangat keras lalu Jeno juga menguak rambut jaemin, "tapi na kandungan kamu kan udah 8 bulan,sekalian kali na olahraga sebelum lahiran"ujar Jeno dengan cengiran khas nya.
"gamau ah Jeno ih" jawab jaemin dengan malu malu tapi kayanya mau awokawokawok. Tiba tiba saja Jeno menggendong tubuh jaemin lalu berjalan ke arah kamar, jaemin yg terkejut langsung mengalungkan tangannya pada leher Jeno "ihhh Jeno turunin ngg-" "gak" ucap Jeno spontan.
Kini mereka telah tiba di kamar dan Jeno yang terlihat seperti orang kelaparan langsung menerjang tubuh jaemin "sayang boleh ya?lagian kita udh lama ga gini" ucap Jeno sambil menunjukkan gaya imut nya "ihh yaudah tapi sekali aja" jawab jaemin, "thanks babe" ucap Jeno dengan deep voice nya jaemin yang mendengar itu langsung merinding dan cukup merasa tegang.
Jeno mulai mengecup bibir jaemin lalu melumat nya, jaemin hanya diam dan membiarkan Jeno melumat bibirnya. tak lama ciuman itu semakin dalam dan Jaemin mulai terbawa suasana,ia mulai ikut menyesap lidah Jeno lalu mengalungkan tangannya di leher sang dominan.
Jeno mulai turun ke bagian leher dan membuat banyak tanda Jeno juga mulai membuka pakaian jaemin & celana jaemin, lalu mengecupi dada berisi jaemin berlanjut ke paha dan selangkangan jaemin ia beri banyak tanda.
kini mereka berdua sudah tidak menggunakan satu helai benang pun di tubuh mereka,lalu Jeno langsung menerobos kan satu jari nya ke dalam lubang jaemin tanpa aba aba, jaemin yang terkejut lalu tersentak "akhh Jen" jaemin yang merasa tak nyaman dengan jari Jeno hanya bisa mengigit bibir bawahnya. Jeno mulai menggerakkan satu jari nya di lubang jaemin,di rasa cukup ia mulai menambahkan satu jari nya ke dalam lubang jaemin.
Jeno memainkan jari nya di dalam lubang jaemin sangat handal & membuat jaemin mendesah kenikmatan "anhhh Jen pake penis kamu aja aku ga tahan" ucap jaemin dengan nada memohon, Jeno menggangguk lalu mengeluarkan jari nya dari lubang jaemin. Jeno memposisikan penis nya di depan lubang kemerahan milik jaemin, ia menepuk nepuk penisnya pada lubang itu lalu perlahan lahan memasukkan nya.
Jaemin mulai meringis merasakan bagaimana penis Jeno yang masuk perlahan ke dalam lubang nya yang sempit itu, "ahhh Jeno pelan pelan s-sakith"ucap jaemin dengan ringisan,dalam satu hentakan penis Jeno sudah sempurna berada di dalam lubang jaemin lalu ia menatap jaemin "sayang ini pasti bakalan sakit kalo kamu ga kuat aku bisa berhenti sekarang"ucap jeno, jaemin yang tak ingin Jeno kecewa lalu langsung menggeleng "e-engga sayang jangan berhenti aku udh ga tahan,gerak aja gapapa"jawab jaemin. Jeno sebenarnya tak tega tetapi melihat jaemin yang memohon seperti itu dia bisa apa,"kalo sakit kamu bisa cakar aku,pukul aku,Jambak aku, terserah kamu ya?" ujar Jeno yang di balas anggukan oleh jaemin.
Jeno perlahan mulai menggerakkan pinggul nya ia menggeram kenikmatan akan jepitan lubang jaemin, "arghh sempithh na" desah Jeno, "ahh ahh Jeno faster"ujar jaemin dengan desahan merdu nya. Jeno pun mulai menggerakkan pinggul nya dengan tempo yang cukup cepat hingga membuat tubuh jaemin tersentak sesuai tempo tusukan pada lubangnya,"ahh jenohh nghhh yeah" desahan jaemin mulai memenuhi ruangan.
"aghhh sayang kamu sempit banget" ucap Jeno lalu ia mengecup bibir jaemin dan melumatnya dengan tidak sabaran,jaemin menerima lumatan itu dan mengikuti permainan Jeno. "jenohh aku mau keluar nghh" ujar jaemin,Jeno yang peka langsung mempercepat gerakannya tak lupa ia juga menutup lubang penis Jaemin "ahh bersama sayang"
CROTT
"ahhh Jeno I love you"
"arghh na I love you too"Setelah itu Jeno mengeluarkan penisnya dari lubang jaemin,terlihat sperma milik Jeno yang meleber keluar dari lubang jaemin dan sperma jaemin yang membasahi perutnya, Jeno lalu mencium kening jaemin dan membenarkan posisi jaemin. Terdengar nafas mereka tak beraturan,Jeno mulai menarik selimut untuk menutupi tubuh mereka berdua lalu ia tidur di sambil jaemin dan memeluknya, "sayang aku kangen nenen,mau nenen boleh?"ucap Jeno sambil menunjuk ke arah dada berisi jaemin, jaemin lalu terkekeh dan menggangguk.
Jeno langsung terlihat sumringah dan mulai mensejajarkan tubuh nya dengan dada jaemin,sebelum Jeno mengemut dada jaemin,Jeno meremas dada jaemin dan menjilat puting nya membuat jaemin merasa kegelian dan mengerluarkan desahan kecil "shh Jen jangan gitu geli" ucap jaemin. Seperti orang tuli ia tak perduli dengan perkataan jaemin lalu mulai menyesap dada jaemin hingga tertidur lelap dan memasuki alam mimpi.
TEBECEANJAY
allo gaesss aku sengaja update skrng soalnya aku lagi ada ide buat cerita awokawokawok,skrng jg tmn gwej ultah jadi tdi cerita tentang Nomin dan dapet ide buat lanjutin cerita ini hehe
sorry for typo
janlup vote ya sayang sayangggg
KAMU SEDANG MEMBACA
my only love [NOMIN] END
Romancecerita tentang sepasang pasusu baru yang romantis & banyak adegan 🔞🔞 ⚠️ homophobic ⚠️ gay ⚠️ boy love ⚠️ yaoi kalo gasuka silahkan out dan gausah baca, konflik ringan. jangan lupa vote thankyou darling darling ku