Pagi ini sudah terdengar ocehan dari bibir manis jaemin, iya jaemin sedang mengomeli jisung.
jisung baru saja kembali ke rumah kemarin malam, dan hari ini sudah membuat ulah lagi.
jisung hampir saja masuk ke rumah sakit jika tidak ada tetangga yg membantunya, jisung hampir saja tergigit oleh anjing besar yang ada di sekitar komplek.
"kamu tuh ya, udah berapa kali buna bilang? kalo mau keluar itu ijin dulu, ini engga malah langsung nyelonong" ucap jaemin sambil berkacak pinggang.
jisung hanya bisa menunduk, tak berani menatap mata ibunya. "untung aja ada yang negor, kalo engga gimana?" lanjutnya.
Jeno yang mendengar keributan di bawah segera turun untuk menyaksikan apa yg terjadi.
saat jaemin sedang mengomeli jisung, Jeno dengan santai lewat dan mengejek jisung, "hayo buna marah, Daddy ngga ikutan" ucap Jeno sambil menjulurkan lidah.
jisung yg merasa kesal dengan ayahnya mulai meneteskan air mata, jaemin lalu berbalik badan dan memanggil Jeno.
"sini km Jen" ucap jaemin, Jeno yg merasa tak bersalah berjalan ke arah jaemin. baru saja ingin bertanya kenapa, telinganya langsung di jewer oleh jaemin.
"kamu juga, udah tau anak pecicilan masih aja males malesan" ucap jaemin mengomeli Jeno.
kini giliran jisung yg mengejek ayahnya, namun perbuatan itu tetap saja di lihat oleh ibu negara jaemin.
"gatau ah buna udah males sama kalian, kalian berdua Buna hukum bersihin kandang kelinci" ucap jaemin kesal.
"HAH/NOOOO" ucap anak dan ayah itu bersamaan, "Buna jisung janji ngga nakal lagi, jisung gamau bersihin kandang kelinci" lanjutnya.
"sayang please jangan bersihin kandang kelinci ya, sumpah aku ngebayangin aja pengen muntah" lanjut Jeno dengan nada memohon.
"no but, kerjakan atau kita gausah ngomong" ancam jaemin, dengan satu ancaman itu Jeno dan jisung segera bergerak cepat untuk membersihkan kandang kelinci.
•
•
•
"hahh capek banget" ucap Jeno, kenapa hanya Jeno? ya karena jisung saat pertengahan membersihkan kandang, tiba tiba muntah begitu saja.
"Jen" panggil jaemin dari belakang, sontak saja Jeno menoleh dan tersenyum.
"iya sayang kenapa?" ucap Jeno, jaemin lalu mendekati Jeno dan sedikit mengendus aroma Jeno.
"km rada bau, mandi sana" ucap jaemin sambil membersihkan beberapa daun yg menempel pada rambut Jeno.
"capek sayang, ayo mandiin ya" ucap Jeno, "iya ayo" ucap jaemin spontan. Jeno sangat terkejut lalu langsung menarik jaemin.
"HAH SERIUS SAYANG?, ayo mandiin hehe" ucap Jeno cengengesan. "iya naik dulu ke atas, biar aku siapin dulu baju km" ucap jaemin sambil tersenyum.
~~~~~~~~~~~
"shhh na enak" desis Jeno pelan
ya, kalian tau kan mereka ngapain? iya Jeno lagi di bj sama jaemin.
"nghh na masuk ya?" ucap Jeno, jaemin lalu mengeluarkan penis Jeno dan membuka celananya. "nih" ucap jaemin dengan santai.
Jeno dengan senyum liciknya langsung memasukkan penisnya, "akhhh Jen sakit" teriak jaemin.
"shh sakit bentar doang sayang" ucap Jeno sambil menggerakkan pinggulnya pelan.
"nghh ahhh Jeno ahh" desah Jaemin sambil menunduk, suasana di buat semakin panas saat jaemin memohon pada Jeno.
"ahhh daddy lebih dalam nghhh" desah Jaemin sambil memohon, oh iya santai saja jisung sudah tertidur karena badannya sedikit demam.
ya akibat saat di rumah neneknya ia selalu bepergian kemana pun itu, ke puncak, pantai, dll.
~~~~~~~~~
"makasih ya sayang hehe" ucap Jeno dengan memegang pinggang jaemin, "makasih buat apa Jen?" balas jaemin sambil mengeringkan rambut Jeno.
"ya makasih aja gitu, selama jisung ngga di rumah kamu tiap hari ngasi jatah, sekarang ada jisung di rumah jg di kasi" ucap Jeno.
jaemin terkekeh pelan "sama sama Jen, itu kan emang kewajiban aku jadi istri kamu, makasih juga ya udah selalu kuat buat gagahin aku hehe" ucap jaemin.
mereka hanya tertawa bersama, setelah selesai mengenakan baju, mereka mulai untuk menghabiskan waktu bersama di halaman rumah.
"keinget jaman pacaran ya Jen?" ucap jaemin tiba tiba, "iya na, dulu kita selalu mimpi buat punya rumah terus ada halaman yg luas buat di pake camping" balas Jeno.
jaemin tertawa pelan mengingat masa masa mereka saat pacaran, "tapi Jen kita dulu sempet berantem pas beli rumah ini, soalnya ngga selera aku, tapi ujung ujungnya balik lagi kesini" ucap jaemin.
Jeno hanya tertawa pelan sambil mengelus rambut jaemin, memang kalau di ingat ingat mereka dulu sering bertengkar karena masalah kecil.
TBC
haloo ges terimakasih ya udah mau baca cerita ini hehe, maafin kemarin kemarin ngga update lama banget, ini aku update lagi gaissss.
jangan lupa buat vote ya darling darling ku, komen juga dong hehe aku tgl 11 ada lomba nih darling, minta doanya yaaa terimakasih, jangan lupa vote and follow, kalo mau di FB boleh di cht aja guysss.thankyou i love you darling darling ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
my only love [NOMIN] END
Romancecerita tentang sepasang pasusu baru yang romantis & banyak adegan 🔞🔞 ⚠️ homophobic ⚠️ gay ⚠️ boy love ⚠️ yaoi kalo gasuka silahkan out dan gausah baca, konflik ringan. jangan lupa vote thankyou darling darling ku