HALLO MAAPIN KALO ADA TYPO YAAA.
HAPPY READING DARLINGKU.
~~~~~~~~~~~~
"shh" desis jaemin pelan, ya pagi ini sesuai dengan janji kemarin jaemin sedang naked di dalam rumah.
kalian pasti bertanya tanya, lalu kenapa jaemin mendesis? Yap betul, hole Jaemin di isi dengan vib mini oleh Jeno.
tidak usah heran dengan otak mesum tuan Lee yg tidak ada habisnya, sekarang jaemin sedang memasak di dapur.
Jeno duduk di atas meja sambil terus memandangi suami manisnya yg sedang sibuk memasak dan tanpa busana.
"sexy" satu kata itu terucap dari mulut manis tuan Lee, jaemin sontak melihat ke arah belakang sambil memberikan tatapan tajam pada Jeno.
Jeno hanya menunjukkan gigi rapinya sambil tertawa pelan, "na km kalo tiap hari gini di rumah aku seneng deh" ucap Jeno dengan santai.
tanpa ia sadari sudah ada Sutil yg melayang ke arah nya dan sangat pas mengenai kepala nya.
"aduhhh na, kok di lemparin si" ringis Jeno, "lagian masa aku naked di rumah, baju aku banyak Jen kasian tau" balas jaemin mendengus.
"hehe ya lagian aku suka na liatnya" ucap jeno dengan nada tak bersalah, jaemin sudah memasang muka masam sambil terus mengiris iris bahan bahan.
~~~~~~~~~~~~
skip makan"ahhh Jeno more nghh" desah Jaemin menggema di ruang tamu.
"arghh oke sayang" balas Jeno sambil terus menghentakan penisnya lebih dalam.
"ahhh Jeno enakk" desah Jaemin terus menerus, tangan kanan Jeno digunakan untuk menampar pantat mulus jaemin.
tangan nakal Jeno juga memilin puting pink milik jaemin, tak lupa pedang kebanggaannya yg terus terhentak dalam di lubang jaemin.
"nghhh Jen aku mau cum" ucap jaemin sambil mengocok penis mungil nya dengan cepat.
Jeno semakin cepat menggerakkan pinggul nya, agar mencapai pelepasan bersama dengan suaminya.
"ahh nghh together na" hentakan Jeno semakin kuat hingga tepat mengenai sweet spot jaemin.
"ahhh Jenohh" tepat saat jaemin mendesah nikmat lahar putihnya langsung keluar dan jatuh sembarangan.
tak lama setelah pelepasan jaemin, Jeno pun ikut menjemput lahad putihnya untuk keluar.
"thankyou sayang" ucap Jeno seraya melepaskan penisnya, jaemin yang sudah nampak lemas langsung rubuh di atas kasur.
Jeno terkekeh lalu mengecup pelan bibir jaemin, tak lupa dengan sedikit lumatan kecil.
kemudian, Jeno dan jaemin pergi menjemput mimpi indah mereka.
~~~~'~~~~'~~~~'
"morning babe" ucap Jeno saat melihat jaemin turun dari tangga tanpa menggunakan sehelai benang.
"hmm" ucap jaemin masih setengah sadar, ia berjalan sangat pelan karena merasakan perih di bagian lubangnya.
Jeno yg melihat suaminya kesusahan untuk berjalan segera menghampirinya, "sakit ya sayang?" ucap Jeno.
jaemin mengangguk lalu merentangkan tangannya, Jeno seakan paham langsung menggendong tubuh mungil itu.
"mau makan dulu sayang?habis itu aku mandiin janji ngga ada anu anu" ucap Jeno seakan serius dengan omongannya.
jaemin hanya mengangguk dan menyenderkan kepalanya di dada bidang milik suaminya.
Jeno dengan telaten menyuapi suami cantiknya, tak lupa tangan nakalnya sesekali mengelus elus lembut hole Jaemin.
setelah selesai makan, Jeno menggendong jaemin untuk ke kamar, Jeno berniat akan memandikan jaemin.
"nah ayo turun dulu na, aku siapin air nya dulu ya" ucap Jeno lembut seraya menurunkan badan jaemin di atas pinggiran wastafel.
jaemin hanya mengangguk sambil mengayun ayunkan kakinya, Jeno dengan telaten menyiapkan air hangat untuk jaemin.
ya gini gini Jeno tau diri lah jaemin abis di buat kecapean parah sm dia.
Jeno kemudian memindahkannya jaemin untuk masuk ke bathtub, " mau berendam dulu? kalo mau aku tinggal siapin baju kamu dulu" ucap Jeno.
jaemin menoleh sambil memainkan busa dari sabun "huum berendam bentar, tapi nanti km mandi sm aku juga ya?" jawab jaemin, Jeno hanya mengangguk lalu keluar dari kamar mandi.
~~~~~~~~~~~~~
Jeno kembali dengan keadaan tanpa busana, Jeno mulai masuk ke bathtub untuk mandi bersama jaemin.
"Jenn lucu gasi kalo kita mandi bareng kaya gini?" ucap jaemin sambil memainkan busa.
Jeno terkekeh "iya lucu aplgi sambil mainin nipple km" ucap Jeno seraya tangan nakalnya mulai memainkan nipple jaemin.
Jaemin langsung menatap Jeno dengan roll eyes, tetapi jaemin tetap diam santai saat nipplenya di mainkan.
"ini kalo di isep enak ya na?" ucap Jeno sok polos, jaemin yang malas menanggapi dengan kata hanya menaikkan bahunya.
Jeno terkekeh lalu mulai memandikan tubuh suami mungilnya itu hingga bersih.
•
•
•
Kini Jeno sedang memakaikan jaemin pakaian, bisa di lihat jaemin sangat sibuk dengan ponselnya.
Jeno tidak heran lagi, jika suaminya sangat fokus dengan ponselnya itu tandanya ia mendapatkan info promo promo supermarket atau brand yang mengeluarkan produk baru.
"nahh udah selesai nih" ucap Jeno lalu mengecup sekilas pipi jaemin, jaemin yg seakan tersadar lalu menaruh ponselnya.
"yeyy terimakasih sayangkuu, kamu tau ngga." ucap jaemin di lanjutkan dengan ia menjelaskan tentang suatu brand besar yg mengeluarkan tas baru.
ia sebenarnya mengkode kepada Jeno agar di belikan, tapi nampaknya Jeno tidak perduli dan hanya menganggukkan kepalanya.
karena merasa lelah jaemin kemudia memejamkan mata dan pergi tidur siang hehe.
tak lama setelah itu terdengar suara dengkuran halus dari makhluk mungil di samping Jeno.
Jeno hanya terkekeh, sebenarnya saat ia diam dan tak menjawab ocehan jaemin itu karena ia sedang memikirkan cara memberikan tas terbaru itu untuk jaemin.
"akhirnya tidur jg, harus buru buru pesen tas nya nih" ucap Jeno siap melakukan war dengan cewe² dan uke² yang memperebutkan tas limited edition tersebut.
TBCCCC
haloooouuu darlingkuuu update lagi nih, oh iya ini spoiler doang si aku bakalan buat cerita baru yg isinya sad banget tp di jamin happy ending kok, oh iya kalian jangan baca doang donggg. yang baca ceritaku bisa ribuan tapi yg vote dikit banget cuma ratusan, ayoo dong para nominst bantu naikkan akun ini hehe.thankyou buat darling² ku yg setia menunghu cerita ini, i love you, terimakasih semangat nya ya aku salting kalo di semangtin kalian hehe. love youuu sekali lagi darling.
don't forget to vote and follow. kalo mau di FB chat aja yaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
my only love [NOMIN] END
Romancecerita tentang sepasang pasusu baru yang romantis & banyak adegan 🔞🔞 ⚠️ homophobic ⚠️ gay ⚠️ boy love ⚠️ yaoi kalo gasuka silahkan out dan gausah baca, konflik ringan. jangan lupa vote thankyou darling darling ku