berduaan

36.9K 1.2K 160
                                    

*5tahun kemudian

hari ini hari Minggu keluarga Nomin lagi asick asick ngedugem di rumah,ya engga donkk lagi asik asik main Uno.

Jeno yang sudah pasrah karena ia selalu kalah bermain Uno,jadii karna bosen main Uno mereka mutusin buat turuuu yeyyy turu.

"icung abis ini bobo ya?"ucap jaemin sambil membantu jisung merapihkan uno, "tapi Buna icung mau nenen" ujar Jisung .

mendengar itu jaemin terkekeh lalu berkata "loh kok nenen?icung kan udah gede gaboleh nenen dong" jawab jaemin, "tuh dengerin tuh yang boleh nenen tuh cuma Daddy jadi kamu gaboleh" balas Jeno.

Jisung langsung memasang wajah cemberut dan pergi ke dalam kamarnya sambil membanting pintu dengan keras, "ihhh Buna sama Daddy ngeselinnnn" kesal Jisung.

Jisung yang merasa sangat kesal langsung memejamkan matanya berharap dapat tertidur dan melupakan emosinya. Tak selang beberapa menit ternyata Jisung sudah tertidur nyenyak.

Kini pasangan Nomin sedang berada di kamar sambil memainkan ponsel masing masing,tiba tiba jaemin mendapat pesan dari Taeyong atau mamah mertua ANZAYYY.

                  
                           bubu Tae

bubu Tae:
Nana,bubu kangen sama
icung.
boleh ngga icung nginep
di rumah bubu 4 hari aja

                             you:
sebentar Bu Nana tanya
Jeno dulu
boleh Bu tapi anaknya
lagi bobo.

bubu Tae:
okey
gapapa bubu ke rumah
sekarang ya na.

you:
oke Bu hati hati ya.

ya intinya gt dh chtan mereka.

"Jen bubu mau ngajak jisung nginep 4 hari di rumahnya boleh?" tanya jaemin. "mendadak?"jawab Jeno, "iya tapi gpp kali Jen,kita bisa berduaan dulu sebentar hehe" ucap jaemin sambil nyengir.

mendengar kata berduaan Jeno langsung menatap jaemin "berduaan berarti ngewe dong boleh kan" ujar Jeno sambil menaik naikkan kedua alisnya.

jaemin hanya menggangguk lalu berjalan keluar kamar "aku mau bangunin jisung dulu suruh siap siap ke rumah bubu" ucap jaemin, yang hanya di balas deheman oleh Jeno.

   🍑🍆

setalah jisung pergi ke rumah Taeyong, kini waktunya berduaan bagi pasangan Nomin ahayy. jaemin sedang membersihkan meja makan tiba tiba saja Jeno menarik tangannya dan menyatukan bibir mereka.

jaemin sedikit terkejut namun kemudian mengikuti permainan Jeno, jaemin mulai meremas rambut belakang Jeno dan menekan tengkuk nya agar dapat memperdalam ciuman, Jeno yang tak sabaran langsung menggendong tubuh jaemin dan membawa nya ke kamar tanpa melepas ciuman mereka.

Jeno menindih tubuh jaemin dan melepaskan lumatannya "are you ready kitten?" ujarnya, jamin mengangguk sambil mengigit bibir bawah nya.

Jeno dengan tergesa gesa membuka semua pakaiannya dan pakaian jaemin, Jeno langsung menyambar puting pink milik jaemin menghisapnya dengan brutal,dan memberi tanda di setiap tubuh jaemin.

Jeno menodongkan 2 jarinya tepat di mulut jaemin, jaemin yang mengerti langsung menghisap dua jari itu dengan sensual tak selang beberapa lama Jeno kembali menarik jarinya lalu langsung memasukkan jarinya ke dalam lubang jaemin.

"ahhh daddyh" desah jaemin,Jeno hanya tersenyum sambil terus menambah tempo kecepatan jarinya.

Setelah melakukan kegiatan panas kemarin malam sampai dini hari, jaemin dan Jeno masih tertidur pulang dengan penis Jeno yang masih bersarang pada anal jaemin.

Jeno terbangun dari tidur nya karena terusik dengan sinar matahari,karena pergerakan Jeno, jaemin pun ikut terbangun.

"sutt sutt sayang bobo lagi aja" ucap Jeno sambil mengelus elus kepala jaemin,"eumhh Jeno ini jam berapa?"tanya jaemin.

Jeno langsung mengecek ponselnya ternyata ini sudah jam 11 pagi eh pagi apa siang tcuy?. alah lanjut wae.

"ini udah jam 11 sayang,kenapa hm?" jawab Jeno,"hah udah jam sebelas,ihh Jen lepas dulu penis kamuu" ucap jaemin. Jeno terkekeh lalu menghentakkan miliknya di anal jaemin "anghh jenoo ihhh" jaemin mulai mendorong tubuh Jeno.

"iya iya sayangg aku lepas,tapi nenen ya?hehe" ucap Jeno dengan senyumnya, jaemin menghembuskan nafas nya kasar "iya iya tapi lepas dulu nanti nenen" final jaemin.

Jeno langsung mengeluarkan penis nya jari lubang anal jaemin,saat penis Jeno sudah keluar terlihat banyak sisa sperma nya yg mengalir dari lubang kemerahan milik jaemin.

🍼🍼

Setelah selesai mandi,makan dan membersihkan kamar,kini Jeno sedang asik menyusu pada dada jaemin. sesekali Jeno meremas dada berisi jaemin,jaemin di paksa mendesah oleh Jeno katanya biar berasa sangenya.

"anghh jenohh jangan di gigit" rancau jaemin sambil meremas remas rambut Jeno pelan. Jeno seakan bisu ia malah semakin mengigit dan mencubit puting jaemin.

"ahhh Jeno ihhhh" jaemin menjauhkan kepala Jeno dari putingnya "jangan di gigit Jeno" ucap jaemin,"hehe maaf sayang,ayo aku mau nenen lagi janji kali ini aku engga gigit aku mau bobo sambil nenen" jawab Jeno.

"yaudah tapi jangan di gigit inget" ucap jaemin yang di balas anggukan oleh Jeno. jaemin mulai membiarkan Jeno menghisap kembali putingnya sambil mengelus elus kepala Jeno agar Jeno cepat terlelap.

TEBECEKKK AHAY
hello ges maapin ya lama up nya, sabar ya ges soalnya aku ada lomba di sekolah lomba bulan bahasa gtu jadi maap ya lama up nya, btw aku lomba nya besokk semangatin donk sayangg hehe yaudahh janlup jaga kesehatan ya sekarang lagi musim nya org sakit aplgi sakit mata hue hueee,aku juga kena waktu itu tp skrng udh sembuh

don't forget to vote and comment yaa

my only love [NOMIN] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang