5/10

121 17 5
                                    

Waktu berlalu dengan sangat cepat seperti embun pagi hari yang menguap oleh sinar matahari.

Tidak terasa, sudah lima tahun (Name) menjadi angkatan laut. Gadis itu naik pangkat dengan sangat cepat, hampir tidak masuk akal.

Tapi dia tidak sendiri. Bersama dengan trio Admiral masa depan dan juga dragon, mereka mencapai posisi wakil Admiral.

"Pikacu, Dragon, ohayou!" Sapa (Name) dengan riang saat mereka bertemu di lorong markas menuju dermaga.

Borsalino dan dragon mengangguk, terbiasa dengan keceriaan (Name) yang hampir tidak pernah luntur.

"Ohayou, (Name). Apa kau ada misi?" Tanya Borsalino dengan suaranya yang lambat seperti biasa.

(Name) mengangguk semangat. "ya!" Dia lalu kembali cemberut. "Dengan anjing gila."

"Woy! Siapa yang kau panggil anjing gila, chibi berdada rata?!" Seru Sakazuki yang baru saja datang.

Dragon dan Borsalino berdehem menyembunyikan tawa.

"Hah?!" (Name) berbalik, menatap kesal Sakazuki. "Siapa yang kau panggil chibi berdada rata, anjing kampung gila?! 160 cm itu tidak pendek!"

Sakazuki mencibir. "Kenyataannya, kau itu chibi, berdada rata, idiot, ceroboh, tukang cari mati." Oloknya.

"KAU!" amarah (name) membara. Dia hampir menyerang Sakazuki dengan tendangan full Haki jika dragon tidak menginterupsi.

"Sudahlah. Hentikan kalian berdua." Sela Dragon.

"Hah?! Kau memerintahku?!" Secara kompak, (Name) dan Sakazuki melotot pada Dragon.

Dragon sweatdrop. Bagaimana mereka bisa sekompak ini? Dia tidak paham dengan logika mereka.

Menyadari bahwa mereka mengucapkan kata yang sama, segera saja (Name) dan Sakazuki kembali berdebat, mengabaikan para bawahan yang menonton heran kejadian itu.

"Aku tidak kenal mereka." Ucap Borsalino angkat tangan. Pemakan Pika Pika no Mi itu lalu pergi dari sana.

Dragon mengikuti tidak lama kemudian, malu menjadi tontonan para bawahan meski raut wajah dragon masih setia datar.

"Anjing gila!"

"Dada rata!"

"Otak gosong!"

"Idiot!"

"Preman kampung!"

"Chibi childish!"

(Name) dan Sakazuki terus saling menghina hingga sebuah bogem mentah mengenai kepala keduanya.

"(NAME)! SAKAZUKI! INI BUKAN WAKTUNYA PACARAN KALIAN BOCAH IDIOT!" Amuk Admiral Zepyr.

(Name) dan Sakazuki langsung ciut, menunduk ketakutan.

"Hai', sumimasen deshita, Zepyr-sensei." Cicit keduanya.

Admiral Zepyr menghela napas sebelum kembali membentak galak. "Bubar! Cepat pergi bekerja!"

Dengan kecepatan yang hampir menyamai Pika Pika no Mi Borsalino, (Name) dan sakazuki kabur dari sana, pergi ke dermaga menuju kapal mereka.

Sesampainya di dermaga, keduanya melanjutkan pertengkaran mereka, saling dorong agar salah satu dari mereka jatuh ke laut.

Sengoku yang melihat itu di kejauhan meraung kesal.

"(NAME)! SAKAZUKI! BERHENTI PACARAN ATAU AKU NIKAHKAN KALIAN SEKARANG JUGA, BOCAH!"

serempak (name) dan Sakazuki menoleh ke arah sengoku dengan horor.

"IYADA!!!" teriak mereka ngeri. Mereka lalu bergegas ke kapal dan pergi dari sana.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

A Girl in the Past  (Dragon x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang