Jungkook pov
Hari ini Om ganteng pulang kerja lebih cepet dari biasanya, lagi gak ada banyak kerjaan juga. Cuma nandatanganin berkas sama meeting dengan beberapa klien. Ya... gimana yak, kerja gw gak berat secara gw ini obosnya di perusahaan.
Rencana abis balik gw mau jemput istri di rumah Rose, mantan gw yang paling cantik. Kita pacaran hampir lima tahun, gw sampe rebutan bareng Jaehyun. Tapi sikembang jodohnya malah sama kakak sepupu yang kurang kalsium.
Tiba dihalaman rumah mereka, gw nemuin abg cantik yang baru buka helm abis turun dari motor gedenya. Beuh berdamage anaknya bang Jimin. Kalo gw jadi muda lagi, nemuin model cewek tomboy, cantik, kalem, kek gini. Udah gw sikat lah! Sekarangpun ayo aja kalo Ryujin mau gw jadiin Sugar Baby.
"Eh Om"
Dia tau sama kehadiran gw langsung dateng nyamperin gw yang dari tadi cuman nyender doang di mobil, ketauan kan lagi merhatiin. Dia ngulurin tangannya buat salaman sama gw secara dia islam agamanya. Penyebab gw sama emaknya gak sampe pelaminan juga gegara ini, kita beda tuhan bro.
Beruntung uga si Jimin yang dulu sering gw ledekin pas dia sunatan kini udah jadi imamnya mantan.
"Kamu baru pulang Ryu"
"Iya nih, telat pulang tadi sebenarnya urusin dulu soal ngikut Olimpiade bareng mama juga"
Paket plus plus, banyak prestasi lagi ni anak dari kecil. Coba aja Yuna kek gini, tomboy nya berkelas gak ngerugiin, gak malu-maluin. Bukan kaya bocah tiap gw cariin main layangan mulu sama Jungwoon di taman komplek, kalo nggak malemnya main PS nginep di rumah Kak Jennie, bareng anak jametnya. Dulu pas SMP tu anak sempet ngilang seminggu ngikut ngepunk katanya dibawa si Beomgyu, untung aja bang Suga gercep nemuin mereka, disalah satu cabang bengkelnya lagi temenan sama oli. Itulah penyebab anak gw gak mau masuk SMA, pengennya otomif biar bisa kerja katanya di bengkel Bang Suga. Gw sebagai bokap mana ada ngasih izin, dari bocah TK sampai masuk SMA selalu gw suruh ke pihak sekolahnya buat selalu sekelas bareng Lia, biar ada yang jagain.
Tin tin!
Buyar lamunan gw yang malah jadi curhat bandingin anak, itu suara klakson mobil merah yang baru dateng. Si Rose keluar dari mobil nyamperin kita, "kok pada disini, ayo masuk kerumah"
"Enggak deh, Lisa nya mana Rose?"
Gw keheranan dia keluar mobil sendirian doang, bukannya ge titipin ke dia yah.
"Oh ngikut mbak Jennie tadi pas disekolah"
"Oh gitu, yaudah deh aku pamit dulu ya"
Gini deh, kita masih agak canggung sekarang. Padahal dulu sering mesra-mesraan, ya statusnya sekarang kan dia bini orang gw juga udah punya istri. Anaknya ada disini lagi, yaudah abis pamit dari sana gw masuk mobil lagi pergi ke rumah Bang Taehyung. Pas masuk ke dalem rumah gw liat istri gw lagi lari-larian ngejar si Lidam yang lagi nangis kejer.
"Huwaaa! Mommy tolong Lidam huwaaa!"
"Pelit ih kamu, tante kan cuma minta eskrim!"
"Gak mau! Tante udah makan dua, ini punya Lidam!"
Mbak Jennie lagi nyantai dikursi pijat, keliatan gak peduli sibuk liatin majalah secara dulu dia itu model terkenal.
"Tck udah lah nak, ngalah aja. Di perut tante Lisa ada bayi, emang kamu tega sama bayinya tante Lisa"
"Tapi Mom! Aku belum nyoba eskrimnya"
"Cepat kasih, nanti Daddy beliin yang banyak sekalian sama pabriknya"