04. Laku keras

374 39 3
                                    



Jennie pov

Lagi-lagi gw bangun kesiangan gegara diajak olahraga malem bareng suami, untungnya ini hari minggu jadi gw gak perlu repot-repot urusin rutinitas anak sebelum berangkat sekolah. Kalo suami, gak papa lah telat dikit, posisi bos juga kerjaannya enak-enak dipijitin lonte berkedok sekertaris.

Heran deh! Udah gw protes, gw marahin, gw tegur biar nyari sekertaris cowok tetep aja belum nurutin kemauan gw sampe sekarang.

Capek sendiri ngomong mulu, yang penting suami masih setia gak sampe punya anak diluaran selain dari rahim gw mah bodo amat.

"Mamih!!!"

Hhhh mulai lagi, tu anak bungsu ganggu mulu dari kemarin. Gw yang lagi merhatiin muka suami yang masih tidur jadi kesal sendiri, mau buka pintu gw nya lagi mode lumpuh gak bisa gerak, epek suami perkasa nih udah jungkir balik sekalipun masih bisa jalan, masih tegang juga sosisnya. Sialan emang.

"Bangun ih, Lidam tuh bukain pintunya"

"Mmmhhh kocokin dulu"

Dalem selimut tangan dia ngarahin tangan gw buat pegang sosisnya, kesel juga ngeliat dia yang masih sehat bugar setelah main semaleman penuh sementara gw lagi-lagi kek gini. Mau jalan aja musti ngesot lagi.

"Arghhh JEN!!!"

Enakan di elo doang lah, rasain aja sosisnya gw remas.

"Ehee... gemes yang"

Dia natep gw marah sambil nepis tangan gw terus turun dari ranjang pake boxer abis tuh buka pintu, sementara gw merhatiin aja dari sini.

Cklek

"Tumben udah mandi, rapi begini mau kemana anak daddy hmmm?"

"Ayo ke taman!"

Suami gw gendong anak yang udah siap dengan setelah baju santainya, gak lupa rambut klimis nya yang keliatan baru mandi.

"Kamu dimandiin siapa sayang"

"Kak Lia, Mom ayo ketaman"

Gemes banget ni anak yang sekarang udah duduk di pangkuan gw, belum pake baju lagi untung selimut nutupin gw. Sementara Taehyung pergi ke kamar mandi buat mandi.

Setelah bersihin diri. kita turun bareng-bareng dengan setelan baju santai mau piknik kecil-kecilan nurutin kemauannya anak. Tapi suami bilang ke pantai aja sekalian biar seru katanya. Disela-sela nurunin tangga rumah, gw musti telpon dulu keluarga Lisa, Rose, sama mbak Jisoo biar tambah rame.

"Mom, liat tuh kak Lia bawa pacar"

Refleks gw nengok ke bawah, tepatnya ruang tamu. Keliatan anak perawan gw dari sini yang tumbenan bawa cowok kerumah lagi pada duduk sambil cipika cipiki.

Hmmm...

Anak mana tuh, orangtuanya kerja apaan? Jangan-jangan temennya Beomgyu anak jalanan itu, gw liat rambutnya diwarnain urakan lah gayanya. Cuma mukanya gak jelas, mata gw sedikit rabun soalnya.

Karena gw penasaran, akhirnya gw samperin mereka sambil gandeng Lidam yang dari tadi keliatan sewot tiap liat tuh anak cowok.

"Eh Tante"

Owh may gad!

Siapa neh, husky serak nan basah seksi banget suaranyah, senyumnya, matanya. Aduh gix gw restuin dah.

"Eh si ganteng calon mantu, siapa nih namanya?"

"Oh kenalin saya Jeno tant anaknya Jaehyun tukang masak di acara tv Masak Enak itu loh. Papih bilang katanya temenan sama tante Jennie"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 07, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FUTURE FAMILY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang