Taehyung dan Jisoo itu sahabat dari zaman SD, tidak bisa terpisahkan. Jisoo itu manis kalau kata Taehyung, manisnya melebihi cake coklat yang selalu bundanya buat. Rasa sukanya ke Jisoo melebihi buah strawberry yang selalu Taehyung dambakan. Banyak orang mengira kalau mereka itu pacaran, tapi kembali ke fakta Taehyung itu penakut. Ya, dia takut kalau dirinya mengungkapkan perasaannya ke Jisoo membuat persahabatan mereka hancur.
Nah, tapi setelah mendapatkan petuah dari temannya yang pendek aka Park Jimin, Taehyung jadi bertekad untuk menguapkan perasaannya.
"Jadi gw harus menyatakannya secara romantis gitu?" Tanya Taehyung sambil menyeruput mie pemberian Jimin, saat ini dirinya sedang berada di kost-an Jimin. Numpang makan bahasa lainnya.
"Iyalah bodo, ajak dinner atau sewa taman biar ada kesan-kesan romantis gitu." Ujar Jimin rada kesal.
"Tapi gw lagi miskin, gw belum dapat uang lagi dari ayah."
"Yaudah ga usah, ga peduli gw sih."
"Jim, gimana kalo lu pinjemin gw uang. Nanti gw ganti dan lebihkan dikit deh." Rayu Taehyung sambil mengeluarkan puppy eyes gitu, tapi tidak mempan sih malah Jimin rada geli.
"Iyuh, lu yang mau nembak kok gw yang susah. Ga ada, kerja sana kerja."
"Plis Jim, lu kan temen gw yang paling baik dan tidak sombong." Lagi, kali ini sambil menggoyangkan lengan Jimin sedikit bruntal.
"C–ck yaudah oke. lepasin ini, sakit anjir." Ujarnya rada keki, tertekan Jimin punya temen seperti Taehyung.
"YES! thank you Jimin, I love youuuu." Ini Taehyung ngomong sambil memajukan bibirnya seperti mau mencium Jimin, ya langsung ditampar lah si Taehyung.
Plak
"JIJIK ANJIR!"
"Mau ga? ntar malam ku jemput jam 7."
Saat ini Taehyung lagi teleponan sama Jisoo, niatnya mau ngajak makan malam sambil mengungkapkan perasaannya. Semua sudah diatur, berterima kasih lah kepada Jimin yang mau dijadikan babu oleh Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
life ; vsoo
Short Storyvsoo shortstory collection <3 cari yang maniz-maniz ya ada disini, bersama Kim Taehyung si tokoh utama dan sang pujaan hati Kim Jisoo. © pshlvz