43. Fakta (2)

538 79 34
                                    


"Hai, gua celyn.... Nungguin lama ya? Sorry ya jiho" Kata celyn siang itu di kafe, merhatiin jiho terus menerus dari atas sampai bawah.
memang bener akhirnya jiho mutusin buat ketemuan aja sama celyn.

Karena daripada jiho pikirannya makin runyam mendingan dia dengerin aja penjelasan secara langsung.

Celyn emang keliatan modis, gaya berpakaiannya berkelas, cantik dan anggun.

Pantes ya, jaehyun suka pikir jiho.

"Waw, gua baru kali ini ketemu lo, dan yah.. Gua sama sekali nggak bisa berkata-kata lagi"

"Ternyata bener ya, ngeliat lo itu sama kayak ngeliat jihan hidup lagi" Karena jujur aja, setelah dia dapet kabar kalau jaehyun nikah lagi sama orang yang katanya mirip sama jihan, celyn pikir nggak bakal semirip ini.

Ada ya ternyata meskipun beda beberapa tahun.

Apa yang perempuan ini bilang barusan? Jihan?

Jihan mantan istrinya jaehyun gitu?

"Iya, jihan mantan istrinya jaehyun" Kata celyn memperjelas ucapannya, kayak bisa baca aja raut mukanya jiho.

Bentar, jiho masih nggak paham.

Celyn tertawa renyah, kemudian ngulurin foto ke jiho

Celyn tertawa renyah, kemudian ngulurin foto ke jiho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mata jiho melotot sempurna, ini...

NGGAK MUNGKIN!

Tangan Jiho bergetar, Jadi ini almarhumah istrinya om jaehyun?

Bunda kandungnya brian?

"Iya, itu jihan"

Hah? Kenapa bisa jihan semirip itu sama jiho?

"Kalau lo sekarang pakek baju kayak jihan, udah pasti gua bakal pingsan karena gua kira jihan bangkit dari kubur" Cerocos celyn ngejek.

"Kok bisa?" Akhirnya jiho buka suara, meskipun pelan. Dia masih nggak percaya,

Jihan keliatan feminim banget, beda sama jiho yang suka asal-asalan yang penting nyaman.

Dan kayaknya jihan juga lebih lembut dibandingin sama jiho yang suka gas-gasan ini.

"Gua juga gatau" Kata celyn yang sekarang tambah kaget karena suara jihan sama jiho juga sama persis.

Tapi batinnya seneng juga, karena itu berarti sifat keduanya sama.

Dan dia bisa dengan mudah ganggu jaehyun lagi, senyumnya mengembang sempurna.

"Sekarang lo ngerti kan jiho?" Tanya celyn penuh arti.

Jiho cuma natap celyn aneh, karena jujur perasaan dia campur aduk, intinya dia masih nggak percaya sama fakta yang dia dapat.

"Jaehyun itu nikahin lo bukan karena orang tua lo mau bangkrut, "

[1] Nikah sama om JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang