"Mile bodoh cepat ke kolam renang!" Bible berteriak dia menelfon Mile secepat mungkin setelah menceburkan diri ke kolam saat melihat ada seseorang yang tenggelam dan ternyata itu kekasih teman dekatnya. Tidak ada jawaban dari Mile disebrang telfon hanya suara benturan yang terdengar karena Mile tanpa sadar langsung berlari ke kolam renang dan menjatuhkan handphone nya karena perasaannya mendadak sesak seperti mengerti keadaan sesungguhnya yang terjadi.
Mile melihat kerumunan orang dan dia mengumpat dalam hati karena dadanya semakin sesak dan kepalanya semakin overthinking.
"Minggir berengsek!" Mile mendorong semua orang dan melihat kekasih hatinya terbaring basah dengan mata tertutup dan bibir pucat. Tangan Mile bergetar matanya mengembun mati matian menahan agar air mata tidak jatuh sambil memompa dada Apo dan menyatukan bibir mereka memberikan nafas buatan sampai Apo terbatuk-batuk mengeluarkan banyak air dari mulutnya.
"Uhuk...uhuk....ngh..Love..." Suara Apo sangat kecil matanya masih tertutup dan para medis datang dengan membawa tandu langsung membawa Apo kedalam mobil ambulans kemudian dibawa melesat dengan cepat ke rumah sakit terdekat ditemani Mile didalam mobil ambulans menggenggam tangan Apo erat, dalam hidupnya baru pertama kali Mile berada didalam mobil ambulans dengan perasaan campur aduk dan dia menangis didepan Apo yang lemah tidak membuka matanya.
Perjalanan menuju rumah sakit terasa lama membuat Mile ingin menghancurkan semua kendaraan yang menghalangi jalan, hatinya sedih perih marah semuanya bercampur, poros hidupnya tidak seimbang karena pusat kehidupannya serasa diambil pergi saat melihat Apo semakin memucat.
"Sialan, minggir! Dokter Dokter cepat tangani kekasihku atau kuhancurkan rumah sakit ini!" Mile mengamuk di rumah sakit membuat semua orang meliriknya merasa terganggu tapi tidak jadi mengumpat saat mereka melihat siapa yang sedang mengamuk didepan mereka. Wajah familiar yang sering muncul di televisi ataupun baliho dan segala banner yang ada di negara mereka, keluarganya adalah keluarga pebisnis raksasa dunia. Mereka hanya mampu diam tanpa ada yang berani mengangkat handphone pun untuk sekedar merekam suasanya karena mereka tau dengan siapa mereka berhadapan disituasi yang terasa genting.
Mile duduk dikursi tunggu menundukkan kepalanya tanpa sadar Bible yang menyusul mereka sudah duduk disampingnya menepuk pundak Mile
"Aku menyebarkan rekaman cctv kesemua mahasiswa Kenneth yang ikut perjalanan ini dan mengancam untuk tidak menyebar rekamannya, mereka akan membantu menemukan seseorang yang harus dilenyapkan" Bible sudah cek cctv dikolam renang dan betapa kagetnya dia ketika melihat kejadian yang terjadi sebelum dia tidak sengaja melewati kolam dan melihat tangan Apo yang sempat menggapai didalam kolam sebelum tenggelam. Bible memperlihatkan hasil dari rekaman cctv pada Mile.
Tangan Mile mengepal kuat menatap tajam manik mata Bible seolah siap untuk kapan saja membumi hanguskan orang yang mencelakai kekasihnya dengan menyalahkan kekasihnya karena terlahir di keluarga yang memiliki segalanya dan menyerangnya dengan kelemahannya benar benar mendidih darah ditubuh Mile.
................................
Anak lucu begini kok dijahatin ☹️😫😫😫😫
btw aku jual jasa follower IG,tiktotk,twitter,facebook
like postingan semua sosial media dan viewers twitter ataupun IG dan tiktok.harga terjangkau sudah bisa dapat ribuan followers likers atau viewers dm aja ya di pesan wattpad ☀️
KAMU SEDANG MEMBACA
The King Lover (END) MILEAPO
Short StorySelamat datang di Universitas Kenneth tempat terbaik hanya untuk kalangan elite dengan rules utama jangan berurusan dengan Apo Nnattawin pria tampan sekaligus manis bertubuh jenjang dengan senyum menawan, karena dia The King Lover!.