01-Cast

185 10 0
                                    

Gabriel Xazoru Zhevath Anak Tunggal Nyonya Raisa Zhevath dan Tuan Rafa Zhevath pemilik wajah datar,cuek,pendiam,dan kulit pucat gabriel berasal dari kerajaan Gleonzo what ko kerajaan? Yap Gabriel bukanlah seorang manusia melainkan Seorang Vampire ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gabriel Xazoru Zhevath Anak Tunggal Nyonya Raisa Zhevath dan Tuan Rafa Zhevath pemilik wajah datar,cuek,pendiam,dan kulit pucat gabriel berasal dari kerajaan Gleonzo what ko kerajaan? Yap Gabriel bukanlah seorang manusia melainkan Seorang Vampire namun dia Setengah Serigala usia dia 25 Tahun di dunia manusia dan 130 Tahun jika di dunia Siluman.
Incaran Sekolah ataupun luar sekolah.

Dia Zeeara Ilona Xizora anak ke2 dari Nyonya Ollivia Xizora dan Tuan Egion Xizora.
Zeeara seorang gadis cantik,ogeb,bobrok,petakilan,tapi dia juga cool atau kalem kalo ada urusan keluarga.
Usia dia 23 Tahun, Fans Gabriel no-1 pokoknya
Ketua Gank Motor Speed ​​Race.

Zea Chelsea Gavindra Anak pertama Nyonya Alena Gavindra dan Tuan Alex Gavindra.
Sahabat Zeeara, Sifatnya Petakilan,Jail,ketawa paling kenceng,bobrok,seksoy.
Ngikut Gank Motor Speed Race.
Usia dia 23 tahun tapi lebih tua dia dari pada Zeeara.

Devan Arsyel Algara Anak Tunggal Nyonya Azara Algara dan Tuan Marven Algara.
Sahabat Gabriel Dkk ikut gank motor Gabriel.
Dia juga sama bukan manusia melainkan Vampire. Usia di dunia manusia 24 Tahun jika dunia siluman 129 Tahun. Sikap Dingin,Petakilan,Bobrok,Ganteng punya lesung pipi.

Stop dulu yekannn suka? Janlup vomment yaa!!
See you.
21:56  20 September 2022.

Handsome But Cold Vampire ( Yoonmin gs ver )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang