" s-sunbae " lirih Minji.
Bruk
Minji pingsan di pelukan Suga, perlahan suga pun melepas gigitannya.
Menimbulkan sedikit darah Minji menetes segera suga jilat agar tidak jatuh ke lantai itu akan bahaya.
" Mianhae Aku mengubahmu karena aku tidak ingin kau terluka " bisik yoongi lalu mengecup kening Minji.
Besok Hari
" Eug aw leher gue sakit shh " ringis Minji lalu berlari ke Walk In Closet.
Kaget? Tentu saja! Dia kaget melihat pantulan di cermin kulit dia memucat juga di lehernya ada bekas gigitan yang masih basah namun tidak mengeluarkan darah." G-gue? Gue bukan manusia? YEYYY GUE BUKAN MANUSIA!! I'M SO HAPPY YEYY " Teriak Minji.
Gubrak
" Ehh " kaget, segera lari ke kamar dan
Yoongi sedang emmmm mencium lantai? Hahaha dia terjatuh karena kaget akan suara Minji." Sunbae kenapa? " tanya Minji kepada Yoongi yang masih berdiam di lantai.
" ah? Ani " jawab Yoongi seketika langsung bangun, sial Malunya!.
" eum arraseo! Sunbae kau? Belum mandi? " tanya Minji.
" belum, ah Ji jika seluar sekolah panggil aku Oppa arraseo? Oh ya kau turun ke bawah dan makan aku akan mandi dulu" ucap Yoongi lalu pergi ke kamar mandi.
" Ndee "
Ruang Makan
" Jinnie Eonnie, Taerim-ah, Taeyeong eonnie " panggil Minji.
" ah nee nee ada apa Minjiee/eonnie? " ucap mereka ber3
" heum aniyo yang lain kemana eonn? " tanya Minji sambil duduk di kursi meja makan.
" Jika NamJoon? Dia sedang membaca buku di Perpustakaan " -SeokJinnie.
" Jaehyun? Dia sedang minum kopi di balkon kamar kita " -Taeyeong.
" heum? Jeongguk Oppa dia sedang bermain game di ruang santai " -Taerim.
Note : Karena sekarang status Mereka ber4 udah beda jadi namanya kita bakal pake nama di dunia Kerajaan yaa. Buat yang nanya ' Yoonji tinggal serumah nggk sama Yoongi dkk? ' jawabannya nggk yaa Yoonji lebih milih tinggal di Kerajaan tapi kadang dia nginep atau maen ke rumah Yoongi gituu, dan juga buat Zeeara ( Jimin) namanya gue gnti jadi Minji yaa;)).
" Ouhh "
" baiklah Minji, Duo-Tae bantu Eonnie nata makanan ya " Ucap Jinnie sambil mulai nata makanan.
" iya eonn " balas mereka ber3 dan mulai bantuin Seokjinnie.
Seokjinnie dkk selesai menata makanan saatnya memanggil para calsu ( calon suami) dan yang bakal teriak itu Seokjinnie.
" ekhm.... KIM NAMJOON, JUNG JAEHYUN, MIN YOONGI, JEON JEONGGUK TURUN SEKARANG JUGAA! KALIAN INGIN SARAPAN TIDAK?! " teriak Jinnie menggelegar seisi Castile dan Orang-orang yang di panggil pun segera melesat turun.
" siapa yang memasak? " tanya Yoongi.
" Jinnie eonnie Oppa " jawab Minji.
Selesai makan bersama, Jinnie-Taerim-Taeyeong-Minji akan pergi ke Kerajaan, buat apa? Karena malam ini purnama jadi bahaya buat Para Vampire karena biasanya para vampire jika purnama selalu kehilangan kendali makanannya mereka mau pergi ke dunia Kerajaan.
Sesampainya di dunia Kerajaan Mereka semua berpisah yaa Jinnie sma Namjoon ke Kerajaan Kim, Taeyeong sama Jaehyun ke Kerajaan Jung, Taerim dan Jeongguk ke Kerajaan Jeon terakhir Minji dan Yoongi ke Kerajaan Min.
Annyeong yeorobun! Gue kembali dengan chapter membosankan wkwk.
Maklum kalo ada ke typo an dan kalo ceritanya kagak nyambung;).Update 04 Januari 2023 pukul 20:33
Suka? Janlup Vomment Yeorobun!
Bye byeee.Tertanda Istrinya Yoongi~
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome But Cold Vampire ( Yoonmin gs ver )
VampireMau tau ceritanya? baca aja..