03 -Kemah dan..

76 9 0
                                    

Skip Pulsek
" Zee berhubungan kita libur 4 Bulan gimana kalo kita kemah? " Tanya Chelsea.
" Tapi kemah dimana? " Ucap Shafira.
" Hutan yang deket mansion ke4 Aja gimana? Kan lumayan deket tuh? " Ujar Adelia.
" Gw sih ayo ayo aja. " Ucap Zeeara.
" oke berarti kita kemah di hutan Mystery Castle. " Ujar Shafira,Chelsea, dan Adelia Kompak.

Sedikit penjelasan, Mansion Zeeara yang ke4 berada di daerah Daegu kenapa nama hutannya Mystery Castile karena konon katanya di Jika di tengan hutan Kota Daegu itu ada Sebuah Castile yang sangat Megah,Mewah dan bergaya London serta Castile yang di perpaduan warna Hitam. Ughh sangat mengagumkan, Namun tidak semua orang bisa melihat/masuk secara mudah tapi Seseorang yang bisa melihat itu hanya orang Special atau memiliki kaitan dengan Castile itu.

Keesokan harinya.
Mereka sudah siap dengan barang masing-masing dan segera pergi ke daegu menggunakan Mobil Zeeara tentunya.
Skip sesampainya di Hutan Mystery Castile Mobil Zeeara di simpan di mansion Zeeara dan Mereka ber4 pergi ke hutan itu jalan kaki karena ya jaraknya tidak terlalu jauh dari mansion Zeeara.

" Ehh kita disini aja ya? Istirahat disini soalnya bentar lagi Malem cog " ucap Chelsea.
" Lahh iya dah jam 17;58 " Ujar Adelia.
" Yaudah kita disini aja. Bangun tenda kalian masing-masing " Ucap Shafira.
" Iya Eon. " Jawab ketiga orang itu ( Adelia,Chelsea, Zeeara)

Tak terasa jam sudah menunjukan pukul 23:59 PM dan Mereka ber4 juga sudah terlelap dalam mimpi masing-masing tanpa mereka sadari ada seseorang yang mengawasi mereka.

' tuan ada 4 orang wanita yang berkemah di kawasan kita! ' Telepati orang itu.
' siapa mereka?. " Jawab seseorang yang di panggil Tuan itu
' Sepertinya mereka seorang mahasiswi, Sebaiknya Tuan datang kemari. " ujar si misterius itu.

Whuss~

" Mereka? Sedang apa mereka disini? Apa mereka tidak takut dengan Hutan ini? " Ucap seorang.
" Hyung sepertinya salah satu dari mereka adalah Mate-ku " Ucap Seseorang.
" Aku juga merasa Xav " Ucap Seseorang.
" Aku tau salah satu dari mereka juga ada Mate-ku, dia memiliki feromon berbau Strawberry bercampur Jeruk nipis " Jawab Seseorang.
" Kita bawa saja mereka ke castile kita? " Saran orang bernama Xavier itu.
" Idemu bagus juga Xav, baiklah bawa mate kalian sesuai bau feromon yang kalian hirup " ucap Gabriel.

What The Fuck?! Gabriel? Ko bisa? Yap gabriel lah Pemilik Castile Mystery itu orang² itu adalah Gabriel, Xavier, Jonathan, dan Devan.
Merekapun secepat kilat langsung pergi membawa mate mereka masing-masing,
Pagi Hari~
" Ughh " Leguh Zeeara dia masih belum sadar jika dia berada dimana hingga..
" AAAAAAAAA GW ADA DIMANA?!!! " Teriak Zeeara.
" Shut diam. " Deep Voice Gabriel.
" Gabriel Sunbae? " kaget? Tentu saja mana sekarang dia hanya menggunakan Kaos oblong tanpa Bra. Ahh dan gelinya Bibir tipis gabriel mengemut Nipple nya akhh Zeeara saat ini sangat kaget sekaligus malu.
" Diam dan jadilah Gadis penurut biarkan aku tertidur sambil menyusu pada mu. " Setelah berucap itu gabriel pun tidur lagi sembari bibirnya yang menyusu di nipple Zeeara.
Tanpa ba-bi-bu Zeearapun tidur kembali sambil satu tangannya mengusap rambut Gabriel.

Stop dulu ygy.. walau cs gw sepi tapi gapapalah gw tetep Update hehehe. Sorry kalo Cs gw gaje. Suka? Vomment janlup 👍.

Handsome But Cold Vampire ( Yoonmin gs ver )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang