02 -Ketemu Idolaaa!!

120 9 0
                                    

Jam menunjukan pukul 07:30 Pagi namun gadis ini tidak terganggu dengan sinar matahari yang menusuk ke kamarnya dan hingga sebuah suara membangunkan nya..

" ZEEARA WOI KEBO BANGUN LO INI UDAH JAM 7 LEWAT LU MAU KITA TELAT GARA-GARA LU HAH?!! " Teriak Shafira
Bentar kenalan donk

Shafira Aurora Gilbert (seokjin) anggota Speed Race Sahabat Zeeara usianya 25 Tahun cantik, Galak, Cerewet,Sabar, Penyayang,seksoy, Bobrok yatim piatu dari usia 17 tahun dan mulai mengembangkan perusahaan keluarga nya yang sempat bangkrut hingga sekarang Perusahaan Gilbert berada di peringkat 5..

Lanjut
" APA?!! OMOO KALIAN DULUAN SAJA!! " Bergegas ke kamar mandi
Speed Race Member's pun Pergi kecuali ya Zeeara
Setibanya di kampus, kampus biasa pukul 07;39 sudah masuk dan diapun bergegas ke kelas namun saat di koridor kampus dia tidak sengaja menabrak Senior Idolanya yap dia menabrak Gabriel dengan panik Zeeara pun membungkuk dan Meminta maaf.
" Mianhae Sunbae-nim aku tidak sengaja" lirih Zeeara serta Gabriel hanya mengangguk dan Zeeara pun melanjutkan lariny ke kelas namun apalah daya sudah ada dosen mana dosen Shin Lagi eung Zeeara harus bagaimana??.
" misi Ssaem " Ucap Zeeara.
" Kau Telat! Silahkan Keluar Zeeara." Ucap Dosen Shin.
" Dihh orang gw cuma mau nyimpen tas wlee. " Ucap Zeeara lalu menyimpan tasnya dan pergi dari kelas.
Yaa sebenarnya Zeeara tidak takut dengan semua dosen disini ya kecuali Dosen Killer saja.
" Ish Dasar Si Pak Tua Shim itu arghh napa gw pake mimpi lagi itu sama Sunbae akhh ampe sekarang gw masih kepikiran dahlah dari pada otak gw jadi ngelantur mending ke Kantin aje ish " Ucap Zeeara kesal lalu pergi ke kantin.
" biii buatin Zee kayak biasa yaa!! " Teriak Zeeara.
" baik Non " ucap Bibi Kantin atau bi Hwang.
zee pun makan seperti biasanya hingga bel istirahat pun berbunyi.
" Oi kak enak bat lu ga ke kelas " Ucap Adelia

Adelia Rasya Agatha ( Taehyung) Anggota Speed Race Sahabat Zeeara usianya 23 Tahun tapi lebih tua Zeeara ama Chelsea Bobrok,Cantik,Seksi,Ogeb,Lelet,Jail adik angkat Zeeara mengurus Restaurant milik Zeeara.

" Yee lu tau gkk?? Gw tdi ga sengaja nabrak Sunbae-nim ughh Gans batt di liat dari depan aaaa gw kelepek-kelepekk " Ucap Zeeara sambil gigit bibir bawahnya
Hingga...
" Aaaaa Gabriel Sunbaeee maukah kau menjadi kekasihku?!!! " Ucap seorang siswi.
" Omoo Gabriel Oppa Will You Marry Me?!!! " Ucap seorang siswi.
Hingga tuk ..
Zeearapun menoleh dan
" Uhukk...uhukk " tersedak.
" Ehh Minum dulu ra " Jawab Gabriel tiba-tiba sambil mengambil Minum milik Zeeara.
" Sunbae ko kesini? " Ucap Zeeara setelah minum.
" Aniyo! Aku hanya ingin duduk disini saja boleh? " Tanya Gabriel.
" Ahh boleh ko Sunbae " ucap Zeeara gugup.
Akhh asal kalian tau jantung Zeeara sudah dag dig dug dari tadi kapan lagi keberuntungan datang kepadanya Akhh dia sangat senang apalagi Gabriel duduk di sebelahnya dan.. memakan Cake Milik Zeeara?

STOP DULU YAA!! THANKS YANG UDAH BACA CS AKU.. JANGAN LUPA VOMMENT YAA!!

Handsome But Cold Vampire ( Yoonmin gs ver )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang