(3) Tempation Pumpkin (Witch)

8 3 0
                                    


Previous chapter:

Para pegawai lain, berusaha sebisa mungkin melerai mereka namun nihil karena semakin dilerai, Nari dan Mira malah berantem dengan brutal, kemudian Yooha yang baru datang segera berlari menghampiri, berusaha menghentikan dengan menarik Nari, namun tanpa Yooha sadari, tubuhnya terasa ringan seolah ada yang ikut menarik.

Benar saja ketika ia menengok ke belakang, sosok laki-laki yang ia kenal membuat Yooha menutup mulut terkejut. "Ketua tim Ga-ram?!"

"Haah... Pagi-pagi begini kalian malah ribut, apa tidak malu dengan pegawai lain? Bagaimana jika berita kalian bertengkar karena hal sepele sampai tersebar keluar," desah Ga-ram, saat mengetahui pertengkaran dilakukan oleh karyawannya sendiri. Baru saja ia akan melakukan penilaian dan akan memberikan hadiah tapi muncul ribut-ribut pertengkaran.

"Tapi Ahn Mira, wanita itu sengaja merusak hiasan yang sudah dirangkai Yooha," celetuk Nari.

Mira yang tidak diterima dituduh seperti itu, menyeringai lalu melipat tangan di dada. "Ralat, aku hanya tidak sengaja menarik tali gantung dari hiasan itu kok."

Haha, bodoh aku memang sengaja kok, untung aku bisa menemukan dalih yang tepat, batin Mira sambil terkikik dalam hati.

Ga-ram menghela napas kasar kemudian memijit dahinya yang berkerut melihat kelakuan Mira, ponakannya yang selalu buat ulah demi mencari perhatiannya. "Supaya tidak semakin lebar, semuanya kembali ke tempat masing-masing, lalu Mira, Nari serta Yooha yang sedang berdiri di depan pintu sana, ikut ke ruangan saya sekarang," perintah Ga-ram pada bawahannya.

TBC⏭️

[03.10.22]

Sweet Spooky HalloweenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang