Di sekolah SMA angkasa, ada seorang gadis yang begitu lucu dan imut dia bernama andila atau bisa di panggil dila , dila adalah anak kelas 12. Dia sangat cepat untuk bergaul dengan orang lain, tetapi tidak dengan laki² andila sangat sulit untuk berteman dengan laki².
Tetapi di saat sekolah akan bubar ada teman sekelas dila yang berteriak di kelas saat dila membereskan barang² milik nya.
" woii ada yang suka sama dila lohh!! " teriak Kayla sambil mendekati dila
" ha? " dila terheran dan menatap kayla
" dila,si itu suka sama lo tau "
" dia? "
" iya dia, tu yang tadi langsung lari keluar "
" ha? Si verrel? "
" ya pokoknya , ntar pasti ada yang chat kamu deh aku yakin "
" masa si? "
" udah lo tunggu aja, ntar kalo lo udah di chat sama dia kasih tau gua ya " .
Kayla langsung keluar dari kelas, dila yang masih terheran dan sedikit penasaran apa benar si verrel itu menyukai dirinya apa hanya bercanda?
Dari pada terus memikirkan nya dila pun langsung bergegas pulang.
( Kayla itu teman nya Dila ya, teman sekelas nya - 🐨 )
.......
Saat sudah sampai di rumah , tiba² ada pesan masuk, ternyata benar apa yang di katakan oleh Kayla.
" verrel? "
dila langsung masuk ke kamar nya dan menutup pintu kamar nya.
" ha? Demi apa si verrel confess ke gw? Berati yang di bilang tadi?? "
Dila binggung cara membalas pesan verrel, karna dia tidak pernah merasakan pacaran dan tidak tau harus membalas nya bagaimana.
" aduhh gimana ya, gw bales jangan ya? Kalo gw jawab iya berati gw bakal pacaran sama si verrel, kalo gw jawab nya tidak itu bakal nyakitin hati si verrel" .
Dila mulai resah karna masih binggung cara menjawab pertanyaan yang seperti itu, tapi pada akhirnya dila memutuskan untuk menjawabnya saat di sekolah saja.
.......
saat di sekolah dila menghampiri meja verrel
" eumm, verrel nanti aku jawab nya pas istirahat aja boleh ga? Kita ketemuan aja di kantin ".
" oh boleh, jawab lo masih gw tunggu sampai kapan juga ".
" kalo gitu sampai ketemu di kantin nanti ".
Dila langsung berlari kemeja nya dan duduk di kursi nya.
Saat pelajaran selesai Dila merasa suasana di sekitar nya dingin padahal saat itu matahari sangat terik.
" dil santai aja nanti gw sama bella, bakal merhatiin lo dari jauh " ucap Kayla dengan santainya
" tetep aja gw merasa ga enak cuy, pengen nangis tau ga rasanya padahal cuma jawab iya atau tidak doang "
" yaelah, dah lah yu si verrel nungguin tuh di kantin ".
........
Sampai nya di kantin Dila menghampiri tempat verrel dan teman genk nya yang sedang makan. Dila menjadi sangat tidak tenang.
Sedangkan Kayla dan bella memperhatikan nya dari jauh.
" wihh ada bau² calon bucin nih " ejek teman verrel
" heh cok, diem lo ya "
" aduhh takut, wkwk galak bener lo rel "
Karna tak Terima ejekan temannya itu verrel memukul teman nya. Ya verrel memang begitu orang nya jika ada yang membuat nya kesal dia tidak akan tinggal diam.
" rel udah, gw kesini mau ngasih jawaban lo "
" sorry² jadi gimana jawaban lo? "
" eumm... Sini lo nya "
verrel langsung mendekati dila
" jadi jawaban gw.... ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran Dengan Teman Sekelas [END)
Teen FictionKu kira punya pacar teman sekelas itu tidak begitu buruk, Ternyata sangat buruk dan aku membencinya - Andila ( Bahasanya tidak baku cuma bahan gabutan doang, kalo ga suka boleh di skip yaa kalo suka boleh lah di vote ) - 🐨 **** # 54 - aneh # 123...