gossip an

113 11 0
                                    

Sesampainya di sekolah.....

Dila dan verrel berjalan bersama menuju kelas tapi agak sedikit berjauhan. Karna mereka tidak ingin semua orang tau akan hubungan mereka.
Saat memasuki ruang kelas Dila menyapa teman nya itu

" pagi my prend ".

" pagi juga dil ".

Dila segera duduk di bangkunya.

" cuy hari ini pelajaran pak virza ada PR ga? ".

" ga ada deh kayak nya ya kan kay ".

" iyap soal nya gw juga udah cek, ga ada kok ".

Dila menghela nafas lega, karna walaupun pak virza itu suka bercanda saat mengajar tapi ketika ada yang tidak mengerjakan PR wah marah nya sangat menakutkan.

...........

Tak lama kemudian pelajaran pak virza dimulai
" selamat pagi anak² ".

" pagi pak ".

" baik bapak hari ini akan melanjutkan materi kemarin ya, ee.... Kamu dila tolong ambilkan buku yang di perpustakaan ya ".

" baik pak ".

" pak! Saya ingin membantu Dila!! ".

Pak virza menatap verrel

" tumben kamu, yaudah sana ".

Verrel dengan semangat menyusul Dila di perpus.

..........

Saat menunggu mereka berdua mengambil beberapa buku, pak virza memulai bercanda bersama murid² yang lain.

Tapi ada sebagian yang mendengar kan sebuah candaan itu dan ada yang membicarakan mereka berdua. Ya salah satunya circle ini yang terdiri dari 4 orang mereka suka menggosip kan seseorang.

" eh cuy, cuy sini coba ". Callista memanggil teman circle nya

" apaan si calis ".

" kalian pernah berfikir ga andila sama verrel itu pacaran? ".

" sama! Gw juga dari awal mikir nya gitu, soal nya pas kemarin gw ngeliat si Dila sama verrel pulang berdua ".

" hah? Serius lo? Anjir gila si ".

Mereka terus menggosip kan hal tentang Dila dan verrel. Tak lama mereka berdua datang ke kelas dan membawa banyak buku dari perpustakaan.
" baik anak² sekarang kita buka halaman 40 ".

" baik pak!! ".

Pelajaran pak virza pun di lanjutkan sampai jam pelajaran selesai.

................

Skip pulang sekolah, seperti kemarin verrel mengantarkan Dila pulang dan tentu saja Dila tidak menolaknya.

Lalu circle sebelah yang terus mengawasi Dila dan verrel karna mereka selalu penasaran apakah benar merka berdua itu mempunyai hubungan spesial?.

Karna pada saat di kelas mereka berdua tidak selalu berbicara bersama terkecuali tentang menanyakan tugas atau apapun hal yang berkaitan dengan sekolah.

Dan Dila yang sekarang ini sedang menikmati masa bahagianya. sehingga tidak memikirkan tentang hal yang pernah dipikirkan nya yang selalu membuat dirinya agak sedikit ragu

Dila selalu yakin bahwa verrel benar-benar mencintai nya , bukan karna Dila tidak pernah akrab dengan laki² tapi karna dila merasa bahwa verrel memang benar - benar mencintai dirinya.





























Bersambung ya, karna belum punya ide lagi sudah mentok soalnya, maksi yang udah mau baca!! Jangan lupa vote ceritanya!! Maaf kalo banyak typo nya

Pacaran Dengan Teman Sekelas [END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang