murid baru

93 7 0
                                    


Beberapa bulan telah berlalu hubungan Dila dan verrel masih berjalan dengan baik. Tidak ada pertengkaran yang membuat mereka ingin memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Tapi entah lah semenjak ada murid baru yang datang ke kelas mereka, Dila merasa verrel itu menjauhinya. Dan verrel tidak selalu memberikan waktu luang nya untuk Dila, verrel selalu saja berkata sibuk jika Dila mengajak nya kencan.

Murid baru ini bernama sunny dia berasal dari luar kota, dia murid pindahan. Siapa sangka ternyata sunny itu orang nya sangat caper di depan laki-laki apalagi ada laki-laki yang sedang ekskul basket.

Sunny selalu mendekati laki-laki yang populer di sekolah itu, entah selalu saja banyak bisikan yang membicarakan nya. Tetapi sunny saat ini hanya punya 1 teman yaitu leona,Teman nya ini tidak jauh beda dengan sunny .

Dan penyebab sebenarnya verrel yang sepertinya sudah tidak dekat dengan Dila itu adalah sunny, karna sunny tidak tau jika verrel itu pacar nya dila.

Bukanya verrel menjaga jarak untuk menghargai perasaan Dila tapi dia malah tetap mendekati sunny. Entah tau dari siapa leona teman nya sunny membisikan sesuatu kepada sunny.

" sun lu tau ga? ".

" wah info apaan ni? Ada cogan baru lagi? ".

" bukan, gini ni ternyata Dila itu pacaran sama verrel ".

" serius? " tanya sunny yang tak percaya.

" serius gw denger dari kelas sebelah ".

Sunny pun berfikir sebentar dan memiliki sebuah rencana.

Ternyata rencana sunny adalah untuk menghancurkan hubungan verrel dengan Dila entah karna alasan apa sunny punya pemikiran yang seperti itu.

...........

Hari berikut nya sunny melancarkan aksinya untuk menghancurkan hubungan antara verrel dan Dila.

Dengan cara sunny terus mendekati verrel dan mencari perhatian verrel, dengan apa pun cara nya sunny harus berhasil membuat verrel berpaling dari Dila.

Setelah seminggu berlalu sunny berhasil melancarkan rencana nya, sekarang ini verrel selalu bersama sunny bukan dengan Dila.






























































Bersambung dulu ya

Pacaran Dengan Teman Sekelas [END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang