4

2.3K 126 8
                                    

Jam di dinding sudah menunjukkan pukul 09 : 30, namun pemuda bersurai pirang itu masih bermalas-malasan di atas kasur. Padahal dia ada janji dengan teman-teman nya.

WhatsApp

Sasuke
P
P
P
Masih tidur lo?

Naruto
Apaan?

Sasuke
Jadi nongkrong gak?

Naruto
Dimana?

Sasuke
Dimana aja boleh yang penting ok

Naruto
Gimana yah gue lagi mager

Sasuke
Lo yang ngajak masa lo gak ikut

Naruto
Emang iya?

Sasuke
Masih muda udah pikun
Cepetan sini anak-anak udah pada ngumpul nih

Naruto
Ya udah kalo gitu jemput gue

Sasuke
Perasaan minta jemput mulu mobil sama motor elo kan banyak

Naruto
Bensin mahal cuk

Sasuke
Kaya orang susah aja

Naruto
Gue tunggu

Sasuke
Iya iya gue ke rumah lo sekarang

Read

Naruto meletakkan handphone nya di atas nakas. Ia turun dari kasur lalu melangkahkan kaki menuju kamar mandi. Tak lama kemudian Naruto keluar dari dalam kamar mandi dengan hanya menggunakan celana kolor.

Naruto membuka lemari pakaian. Mata sewarna laut itu bergerak menyapu isi lemari. Tangannya terulur mengambil sebuah kaos polos dan celana jeans, lalu menutup kembali pintu lemarinya.

Sekarang penampilan nya sudah rapih. Naruto berdiri di depan cermin besar. Ia menyisir rambutnya yang masih agak basah menggunakan jari-jari tangannya.

"Gue kok ganteng banget sih?" Naruto bermonolog.

Handphone miliknya tiba-tiba bergetar. Naruto meraih handphone nya yang berada di atas nakas. Ketika dilihat ternyata yang menelponnya adalah Sasuke.

"Halo."

"Gue udah di depan ru-"

Tut

Naruto memutuskan sambungan teleponnya secara sepihak kemudian memasukkan benda berbentuk persegi itu kedalam saku celananya.

"Mau pergi, Tuan Muda?" tanya Ayame-pembantu baru di rumahnya.

Naruto yang baru saja menuruni anak tangga mengangguk pelan seraya berkata, "Iya, entar kalo ada yang datang ke rumah bilang aja saya lagi keluar."

"Emang siapa yang mau datang ke rumah, Tuan Muda?" tanya Ayame.

"Gak tau juga sih, mungkin aja Lisa Black Pink," ucap Naruto seraya berlalu pergi.

Naruto on InstagramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang