Buku ini akan mengulas tentang film-film yang saya tonton dan akan menceritakan keseruan ceritanya dalam pandangan saya. Harap di ingat bahwa buku ini akan memuat banyak sekali penjelasan hingga barangkali akan mengandung spoiler menjurus bocoran isi filmnya kepada para pembaca. Untuk yang tidak nyaman dipersilahkan untuk tidak membaca ulasan disini sebelum menonton filmnya.
Salah satu dari banyaknya hobi yang ku miliki ialah menonton film. Bisa dibilang aku suka cenderung tergila-gila dengan menonton, sejak kecil aku sudah sangat sering menonton banyak hal, mulai dari film layar lebar, serial tv, kartun anak, film lawas, bahkan sinetron pun ku lahap habis. Jangkauan yang ku tonton pun luas, aku banyak mengenal serial dari negara-negara tetangga, bukan hanya karya anak bangsa saja, memperluas pandanganku terhadap dunia perfilman. Semakin banyak yang kulihat, semakin banyak pula yang dapat dibandingkan dari setiap judulnya. Dan setelah menjadi seorang yang sangat pemilih dan cerewet dalam hal per-film-an, aku jadi malas menonton karena hanya akan mencari celah dan peluang untuk mengomentari cacat dan boroknya saja. Membuat diriku terlihat seperti seorang kritikus yang tak pernah puas dan pelit memberi apresiasi untuk para orang-orang hebat yang telah berkarya dengan cinta.
Namun baru-baru ini jiwaku kembali hidup setelah lama redup.
Aku putuskan untuk menyambangi studio yang sudah lama tak ku kunjungi, membeli tiket untuk sendiri dan menonton apapun yang ada hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kataku; Layar lakon
Non-FictionUlasan tentang film yang ku tonton. Bukan Resensi!