CHAPTER O5 SI GADIS MANIS YANG HADIRNYA SELALU DIRINDUKAN

48 9 4
                                    

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤL A R A M E T A

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Larameta; si gadis manis yang hadirnya selalu kurindukan.

Aku ingin menjabarkanmu sebagai pelengkap dalam setiap halamanku. Kau adalah manusia yang semesta hadirkan dengan takaran sempurna, bukankah ini tidak adil bagi yang lainnya? Bagaimana bisa semesta menciptakanmu dengan wujud dan hati yang bahkan tak kutemui cacatnya?

 Kau adalah manusia yang semesta hadirkan dengan takaran sempurna, bukankah ini tidak adil bagi yang lainnya? Bagaimana bisa semesta menciptakanmu dengan wujud dan hati yang bahkan tak kutemui cacatnya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa tahun lalu, aku dipertemukan olehmu ketika semua hal terasa menyakitkan bagiku. Kau datang, mengetuk segala pintu lara yang telah kuselimuti dengan bahagia yang semu. Kau membuat satu ruang yang berisikan dirimu sebagai pengobat segalanya, aku sangat berterima kasih padamu.

Kemudian kau mengisi ruang tersebut dengan senyum ketulusan yang belum pernah kutemui pada selain dirimu. Lalu kau gambarkan setiap sudut ruang dengan gema tawamu yang kuabadikan sebagai melodi indah yang pernah kudengar. Tak lupa, kau torehkan berbagai hal menyenangkan, tanpa rasa sakit dalam setiap goresan.

 Tak lupa, kau torehkan berbagai hal menyenangkan, tanpa rasa sakit dalam setiap goresan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira-kira kau menyadarinya tidak? Bahwa segalamu adalah hal yang ingin kudekap. Aku tak akan membiarkan siapapun meninggalkan bekas menyakitkan padamu, pun termasuk diriku. Aku ingin kau tahu bahwa bahagiamu adalah hal yang ingin kujaga dan kau harus pahami dengan baik, bahwa aku akan selalu menyayangimu tanpa jeda.

Larameta ...
pintaku satu,
tetaplah menjadi gadis berhati luar biasa tanpa luka, sebab akan kujanjikan bahagiamu sebagai tujuanku.

—; HAPPY READING

°

°

°

"Halo lavender, lama kita tidak bertukar kabar."

"ahahahah iya kak, benar."

"Apa kabar dirimu?"

"Aku Baik - Baik saja, Kakak?

"Syukurlah, Akupun juga baik baik saja."

Sapaan singkat, yang membuat mereka menjadi cangggung satu sama lainnya, Jika tidak karena lavender mengikuti hiring team, mungkin sampai sekarang dia tidak lagi bertukar sapa dengan aftur.

Apa kabar aftur? hatinya sangat senang & bahagia campur aduk menjadi satu. Walaupun dengan sapaan singkat seperti itu. Setidaknya ia tidak lagi memendam rasa rindu.


Assalamualaikum readers😌❤️Maaf yaa aku lama ga up, makasih udah ngasik vote dan dukung cerita ini.❤️❤️
jangan lupa tinggalkan vote, follow, & komennya
makasih.❤️

PERIHAL RASA (VRENE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang