Kesendirian

116 26 0
                                    

⇆͡✨⸝⸝ Sbstrmonk
๋ᯤ֟ Source : Kegabutan ≛
Sabtu, 24 September 2022

────────────────────────
▸ Chapter : 5

.

.

.

.

kupetik bunga mawar warna jingga. hanya semata senyum kau dibuatnya.

tak sadarkan durinya, terluka diakhirnya. mencinta tanpa tahu akibatnya.

***

"111.1 FM Ramenz Radio, radio cihuyy radio kebanggaan Milenialiez" Dae memulai siaran saat on air berlangsung.

"bareng gue lagi si penyiar paling ganteng. DK disini. gimana kabarnya sobat Milenialz? gue harap kalian dalam keadaan yang baik.

"Ok Milenialiez, kali ini gue siaran sendiri karena RJ sedang berhalangan hadir. Dan untuk mengawali kencan kita kali ini. azeghhh. gue punya lagu buat Sobat Milenialz"

"Berhubung lagi berbaur dengan kesendirian. Lagu ini pantes banget buat kita ni, liez. So enjoy the song Milenialiez, this is it 'On my own again - Reality club' "

as you walked down on my doorstep.
I gotta make it clear
That I'm into you
Emotions rising, hope we kissin'
Now I'm on my own again

lagu berputar, Pria dengan panggilan DK itu memberikan jeda sejenak untuk siarannya. mematikan microphone, tangannya kali ini menggulir layar kotak didepannya menggunakan alat kecil yang terlihat seperti tikus digenggamannya. memulai membaca sedikit materi siarannya kali ini untuk ia pahami.

Dae merupakan mahasiswa fakultas Fisip jurusan Ilkom, ngomongin tentang Radio. Ramenz Radio ini merupakan Radio yang diciptakan dan dikelola oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi. Sebagai anggota Hima ini, semua diwajibkan untuk bisa siaran. Jadwal setiap harinya, diisi dengan baik. Kang Dae menjabat sebagai Kadiv humas dalam Hima, dan di Ramenz sebagai Deputy Director.

Nama Ramenz sendiri diambil dari penggabungan antara kata Radio dan Milenialz. Ramenz juga setelah berjalan selama hampir dua tahun ini, telah merombak studio menjadi lebih modern dan lebih baik dari sebelumnya. perolehan lain dari ramenz ini juga menjadi salah dari satu radio yang hitz di kalangan muda-mudi, terutama di kampus kebesaran Universitas Korea.

Untuk penjadwalan siaran sendiri, anggota memiliki minimal siaran dua minggu sekali. terkait materi yang diberikan oleh team CC atau Creative Copywriter, tiap harinya akan memberikan beberapa materi dan diisi penyiar secara siapa cepat dia dapat. kali ini Dae mengisi siaran sendiri, biasanya Dae pasti melangsungkan siaran bersama sohibnya.

"ok, ok. sobat Milenialz, gimana lagunya kali ini? mantep abis kan. seperti biasa kalau ada request lagu langsung aja hubungi nomor xxx dan bisa juga mention kita di twitter @ramenzfm dengan hastag #milenialz"

"Milenialiez ada yang suka overthinking? apalagi masalahnya ketika si doi nggak bales chat tapi masih update status, waduh. yang gini sih badut, bencanda badut. Kalian juga pasti pernah bukan merasa capek, lelah, apalagi urusannya sama keduniaan."

Congested (VJOY/TAEJOY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang