⇆͡✨⸝⸝ Sbstrmonk
๋ᯤ֟ Source : Kegabutan ≛
Kamis, 13 Oktober 2022────────────────────────
▸ Chapter : 10
..
.
.
.
maafkan aku terlanjur mencintaimu.
dan memang bila hatimu untukku, salahkah ku berharap? berharap kau memilih diriku***
21 Desember 2014
Park Sooyoung, si gadis cantik ini menginjakkan kakinya dihari pertama ia sekolah. dia datang ke SOPA diantar oleh ayah saat ini. ia melangkah kedalam setelah tangannya itu menyalami Park Seojoon yang langsung beranjak pergi menuju kantor.matanya melihat sekitar, tangannya sedikit dingin karena gugup mulai melanda saat ini. hah padahal tak ada yang perlu ditakutkan tapi.. menurutnya ini menakutkan.
jam menunjukkan pukul 7.15 sementara masa pengenalan lingkungan sekolah ini dimulai pada jarum 8 pagi. sooyoung memilih untuk melangkahkan kakinya menuju sebuah tempat (entah kemana sebenarnya) tapi ia tetap berjalan mengitari lingkungan sekolah barunya itu.
kali ini tempatnya terlihat seperti taman (memang taman sebenarnya) banyak siswa dan siswi juga disini tapi sooyoung tak mengenal satupun diantaranya. disini terdapat manusia yang melakukan banyak aktivitas. ahh sepertinya disini tidak terdapat untuk siswa baru, yang lain seperti sudah senior.
sooyoung memutuskan untuk kembali ketempatnya tadi, lebih tepatnya menjauh dari taman yang dilihatnya ini. matanya kini melihat denah dari sekolahnya. kali ini sooyoung berada di ruang piket. kakinya mulai berjalan kembali. ternyata sedari tadi tak terasa ia sudah menghabiskan waktu cukup lama mengitari sekolah selama 30 menit. tubuhnya kini sudah berada di lapangan sekolah tempat dimana ia melakukan kegiatan pengenalan sekolah yang sudah terlihat banyak siswa dan siswi yang berbaris. sepertinya kegiatan belum dimulai. karena MC saja belum terlihat dipodium.
"permisi, maaf sebelumnya. ini acaranya belum dimulai kan?"
yang ditanyai oleh sooyoung itu mendongakan kepalanya karena baru saja ia melepaskan pandangannya dari ponsel yang ia genggam.
"ahh, iya kita harus nunggu dulu beberapa menit lagi. tadi baru aja ada suruhan buat berbaris" perempuan manis ini tersenyum ramah melihat sooyoung yang mengangguk paham.
tak ingin kehilangan kesempatan, gadis asing ingin memulai percakapan kembali "ngomong - ngomong, namaku Yoona. salam kenal" tangannya itu mengambang mengulur kepada sooyoung.
sambil menerima uluran tangan dari gadis yang berada didepannya ini sooyoung menyahut "sooyoung, namaku sooyoung. salam kenal kembali Yoona!" ia merekahkan senyumannya
"ahh akhirnya aku nggak perlu menahan kesal menunggu dengan memainkan ponselku. kau tahu? aku tak mengenal siapa siapa disini" Yoona mendesah kecil. bahkan dihandphonenya itu juga tidak ada apa apanya. ia hanya membuka galeri foto dan melihat beberapa slide didalamnya dengan bosan. ia juga tak tahu mau melakukan apa makanya hanya membuka galeri fotonya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Congested (VJOY/TAEJOY)
Random"maybe we were meant to be Stuck somewhere in-between." . . . . . susunan ada yang diperbaharui ohoho, ada juga yang aku repici:-; soalnya kurang sreg (tapi palingan repician tuh yang tipo doang) ∧_∧ •. ° . .·. . ✧:. ·. ҉ (◌◕ω◕◌)つ 〝₎₎ 𝗢𝗡 𝗚�...