Mawar berduri (TAEHYUNG SIDE)

78 20 0
                                    

✨⸝⸝ Sbstrmonk
๋ᯤ֟ Source : Kegabutan ≛
Selasa, 18 Oktober 2022

────────────────────────
▸ Chapter : 12
.

.

.

.

.

angin! bawa pergi air mataku ini
ku coba tahan walau tak berhenti mengalir tuk kau yang takkan mengerti.

***

tok tok tok

siapa yang datang pagi ini? rasanya min young tidak memiliki janji dengan siapa siapa akhir minggu ini. bahkan teman perarisannya juga biasanya mengabari jika hendak berkunjung ke rumahnya. min young kemudian mendekati pintu hendak membukakannya untuk tamu tak diundangnya yang entah siapa.

"pagi Tante!"

"eh! taehyung.." min young terkejut mendapati putranya (sudah dianggap putra oleh min young) terlihat didepannya dan melanjutkan ucapannya "masuk, masuk! sini Tante kebetulan udah bikin banyak banget makanan tuh di dapur!" dengan bersemangat ia menggiring taehyung menuju ke dapur.

min young langsung mendudukan taehyung pada kursi meja makannya. menyiapkan makanan untuk taehyung dan astaga min young agaknya lupa tidak menanyakan apakah anaknya ini sudah makan atau belum saking ia bersemangat akan datangnya bujang tersayangnya ini. tadinya min young menata nasi di piring akhirnya berhenti

"Tante sampe lupa.. udah makan ya?"

taehyung tersenyum dan menjawab "udah Tante, tapi boleh deh biar taehyung cicipin sedikit. taehyung juga kangen dimasakin Tante"

"aduh seneng banget! nih, nih makan nak" tangannya tadi memasukkan kembali nasinya ke dalam tempatnya dan menyajikan makanannya yang lain.

taehyung meraih sendok yang min young taruh di atas tissue dan langsung menyendok makanan yang dimasak min young. min young menunggu taehyung berucap tapi tak kunjung berucap hanya terus memakan makanan itu. "enak nak?"

taehyung mengangguk sambil sedikit tersenyum "wah, saking enaknya taehyung nggk bisa ngomong tante. beneran seenak itu" taehyung tak berbohong, masakan Tante Min Young memang benar sangat enak. apalagi dia tidak pernah mendapat perlakuan seperti itu dari eommanya. dia hanya pernah memakan masakan rumahan dari bibi Choi dan Gaeul.

"seneng banget Tante dengernya.."

"loh ! ada siapa ini" park seojoon yang baru saja pulang dari kegiatan olahraga paginya itu langsung mengarah ke dapur saat mendengar suara disana.

melihat Seojoon, taehyung langsung bangkit dari duduknya dan menghampiri Seojoon untuk bersalam "om! apa kabar?"

tangannya yang masih terkait dengan tangan taehyung itu ia lepas dan langsung menepuk bangga anak didepannya "baik sekali! kamu gimana nak? kangen banget om main karambol bareng, makin jago loh om ini!"

"taehyung juga baik om! udah nggk pernah main lagi taehyung."

"siap siap kalah kalau kaya gitu"

Congested (VJOY/TAEJOY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang