berdoa dalam sujudku

1 0 0
                                    

Semenjak pulang dari rumah sakit Yumi hanya senyam - senyum membuat Tami heran sangat heran, yaiyalah heran takut Yumi gila.

"kenapa lo? "tanya nya geli sendiri. "apasih ga usah kepo"jawab Yumi tersenyum dan lari menuju kamar mandi hotel. Tami menggeleng bingung, ini bocah kenapa coba?.

Pukul menunjukan jam 03:18 dini.Yumi terbangun untuk menjalankan ibadah sunnah.ia bergegas ke kamar mandi mengambil wudhu lalu solat tahajud.

"Ya Allah, terimaksih karna selalu memberi Yumi sesuatu yang selalu lebih dari yang Yumi minta, Ya Allah pertemukan Yumi dengan lauhul mahfudz Yumi, entah skenario apalagi yang engkau akan berikan kepada Yumi, Yumi akan berusaha untuk menerimanya, Ya Allah berikanlah kesehatan dan jaga Orang tua serta keluarga Yumi dari segala cobaan. Yumi mohon ampuni dosa Yumi dan kedua Orangtua Yumi, mudahkanlah segala urusan kami didunia dan di akhirat ,Aamiin"ucap nya berdoa kepada sang pencipta yang menciptakan indah nya kehidupan.

ingat ya, harus selalu bersujud agar impian terwujud. dan selalu bersyukur agar tidak pernah merasa kufur.Allah itu ada untuk hambanya yang selalu mengingatnya.

Biasanya seusai solat Yumi memainkan ponsel yang ia pegang ,asik membuka aplikasi berbelanja tiba tiba teringat akan laki - laki yang di jumpainya sudah 2 kali kawan kawan.

Flasback on

"assalamualaikum, maaf bagaimana keadaan ibu saya? "tanya seorang laki - laki yang menghampiri keduanya "lagi diperiksa dokter mas"jawab Tami.

"dengan keluarga Ibu Lastri? "tanya seorang dokter kepada ketiganya. "saya anaknya dok"jawab laki laki itu dan dokter pun mengangguk.

"Bu Lastri gula darahnya naik lagi jadi beliau jatuh pingsan saya harap kejadian seperti ini tidak terulang kembali, dan alhamdulillah nya Bu Lastri sudah sadar"ucap Dokter itu dan di angguki ketiganya.

laki laki itu berlari masuk menghampiri ibu nya "Bu ibu gapapa kan? kok bisa pingsan si? "tanyanya pelan. "Ibuk gak apa apa, orang yang tadi nolongin ibuk dimana? Ibuk mau berterimakasih "jawab ibunya.

"maaf mba ibu saya memanggil mbak"ucap laki laki itu membuat Yumi dan Tami mengangguk lalu masuk.

"bagaimana ibu keadaanya? " tanya Yumi lembut. "tidak apa apa terimakasih ya "balas ibu Lastri.
"kafi"panggil ibu itu memanggil anaknya.

Flasback off

Ha? Kafi gess kafi, iya pemuda tadi yang membuat Yumi senyam - senyum ,pemuda yang dia lihat di teras trotoar ,imam masjid yang masyaAllah sekali.

Profesi mas Kafi apa ya?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 24, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

skenario tuhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang