●
●●
02.Jadi mama dadakan.
"MAMA!!!"
Teriakan dan pelukan dikakinya membuatnya terkejut bukan main,siapa gadis kecil manis ini yang datang dari arah belakang sendirian lalu dimana orangtuanya.
Visya berjongkok,ia menyetarakan tinggi badanya dengan gadis kecil itu.
"Ngga ada angin,ngga ada hujan,panas yang ada,mana dapet cobaan lagi" Batin Visya.
"Kamu nyari mama kamu ya?,kamu tersesat?,mau kakak bantu cari mama papa kamu sayang?" Tanya Visya.
Bukanya membalas pertanyaanya Visya, gadis kecil itu tiba tiba memeluknya,gadis kecil itu menggeleng dan menangis sesegukan.
"Kamu mama,mamanya nela,mama jangan pelgi lagi,waktu mama ditutup pakai tanah sama olang jahat nela sedih,tapi sekalang nela ketemu mama lagi"
"Meninggal maksudnya,kasihan juga,apa gua culik aja ya" Batin Visya.
Visya yang merasa kasihan kepada gadis kecil yang tiba tiba memeluknya lantas mengangguk.
"Iya,ini mama" Balas Visya mengelus punggung gadis kecil itu.
Visya berada ditaman yang tak jauh dari apartemennya karna biasanya kalau Visya sedang bosan ia akan mendatangi taman gelora,ia mengajak gadis kecil yang memanggilnya dengan sebutan mama tadi kebangku taman dan meneduh karna cuaca hari ini lumayan panas,seperti omongan tetangga.
Dan mereka pun duduk bersebelahan,tak lupa senyum yang selalu terukir dibibir mungil gadis kecil yang Visya temui.
"Nama kamu siapa manis?" Tanya Visya.
"Nama aku nela,nama mama?" Tanya balik gadis kecil itu.
"Nama mama,visya" Jawab Visya.
"Nela,mama mau tanya boleh?" Tanya Visya sekali lagi.
"Boleh"
"Nama lengkap kamu siapa?,kamu kesini sama siapa kok bisa sampai nyasar?" Tanya Visya.
"Nama aku nela lembulan,nela kesini sama papa,papa tadi bilangnya mau ambil tisu dimobil tapi lama banget enggak jemput nela,ya nela cali papa,telus nela nyasal dan ketemu mama cantik"
"Nela atau nera?"
"Nela mama,benel nela,nela cedel tapi nama nela benel nela,buka nela yang kedua mama sebutin"
Visya pun mengangguk,ia mengelus surai lembut Nela.
"Nela,mama izin bertanya,kenapa nela bisa anggap mama visya ini sebagai mama nya nela?,bukankah sebelumnya kita belum pernah bertemu dan tidak saling kenal?"
KAMU SEDANG MEMBACA
VISVIER [OG+REVISI]
Подростковая литература⚠️VISVIER⚠️ Visya tak menyangka bahwa ia yang menaruh perasaan terlebih dahulu kepada seorang dosen yang ia jadikan pacar hanya demi mendapatkan traktiran tiket konser NCT. "Dalam dua bulan,lo harus bisa jadian sama dosen beruang kutub itu ...