Sakuma Ritsu × (Your Name)

49 2 0
                                    

·•──┈──•· ·•──┈──•· ·•──┈──•·
Ritsu POV

Cahayamu menyinari ujung jariku disaat aku menari di malam hari

Iya... Itu adalah kata-kata yang sangat ingin ku sampaikan kepada dirimu, (Name) untuk saat ini.

Kau adalah seorang idol yang ku kagumi dan ku cintai yang memberikan cahaya terindah kepadaku , saat ini .... Yaitu sebuah cahaya cinta.

Nyanyian mu , Senyumanmu , Performance mu.

Senyuman indahmu seakan meleleh di bawah sinar matahari
------------------------

Hmmm~ Aku ingin tidur .... Tapi tidak bisa tidur hoammm~~ saat ini aku di dorm Ensquare

Mengantuk sekali saat siang hari . Mungkin karena 'anija' itu yang ku tidak betah berlama-lama di rumahku sendiri saat liburan. Hun~ sebaiknya aku ke kamar dorm ku saja.

Tiba-tiba aku menabrak seseorang yang membuat ku semakin melek karenanya. Seseorang yang ku kenal

"Hm.." kataku dengan suaraku yang kalem aslinya adalah 'wah ada idol yang ku kagumi'

"A-anu maafkan saya , Soalnya saya terburu-buru bertemu seseorang disini karena project idol saya." Kata (Name) dengan imut sekali fufu ~

"Ya tidak masalah. Kau mencari siapa?" Kataku dengan penasaran siapa yang ingin ditemui untuk project idol nya itu .

"Suou-san , yang ingin ku temui karena Ingin Project Idol dengan Knights untuk Musim dingin ini." Katanya dengan nada panik mencari suu-chan . Hm~ 1 Project dengan darlinku ya , Menarik hehe~

"Hm , Mungkin Suu-chan masih banyak urusan karena ia leader Knights. Jadi bagaimana apa kau menunggu junior ku hingga selesai dengan urusan atau bagaimana."

Berbicara panjang ya Depannya Sangat nyaman.

Saat ini , aku tidak sendirian

Karena dengan mu kesempatan emas saat ini .

Lalu kami pun berbicara tentang apa saja. Dari nama hingga semua.

"Eh- kau Ritsu Sakuma dari Knights desu ka?" Tanya (name) yang kaget saat ku berkata aku adalah anggota Knights . Aku terkekeh kecil dan ia pun blush merona secara singkat.

"Mmm aku beruntung bisa berkenalan sekaligus berduel dengan Unit favorit ku juga. Makanya tadi aku sedikit terkejut dengan mu" jawabnya dengan malu-malu kucing , Mirip kucing . Imut sekali gadis ini

Tak terasa sudah sore dan Suu-chan tidak nampak batang idungnya.

Bahkan setelah sekian lama kebaikan sederhana ini

"Ritsu-san. Saya kembali besok ya , Anu- bisakah kita bertukar nomor telepon? Untuk berjaga-jaga karena kita Juga Se project untuk idol ini"

"Tentu saja,(Last Name)-chan. Em no nya ********** sudah?"

"Sudah . Arigatou Ritsu-san."

Bulan biru pucat yang menghubungkan kita

Hari sudah malam, Aku memainkan piano dan menyanyikan lagu yang ku buat khusus untuk Maa-kun, Knights dan (Name) yang ku rindukan.

Karena aku akan memainkan melodi yang menyatukan kita.

Flashback On

Seven years ago

"Maafkan aku darlin, namun kita tidak bersama lagi. Karena aku harus pindah karena aku menjadi idol dan aku harus pindah ke korea. Sayonara nee Ri-chan"

AU Fanfic Enstars Chara × ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang