·•──┈──•· ·•──┈──•· ·•──┈──•·
Name PovYuhuu sekarang senin, Jadi kembali sekolah di SMA Internasional Japan di semester kedua. Ah aku menunggu temanku yang namanya Ai di kereta menuju rumah , itu mana ya sepertinya aku berangkat sendirian lagi . ya sudah tidak masalah. Eh aku melihat lelaki disebelah ku dengan rambut awut-awutan aku mendatangi nya dan menanyakan sesuatu.
"Anu.... Kamu kenapa ? Poni mu panjang sekali." Tanyaku sambil memegang Rambut poninya yang berwarna magenta.
"Ah ya ini , Karet gelang ku putus .... Jadinya sekarang beginilah. Aku tidak bisa potong karena sayang saja hehe" Orang itu menggarukkan kepalanya yang tidak gatal.
"Anu ini Pakailah punyaku , Tunggu sebentar." Aku melepas ikat rambut berpita itu , rambutku tergerai. setidaknya bisa mengikat rambut orang ini. Aku punya 2 lagi kok hhahaha
"Ini ikat rambut nya , pakailah. Anu namamu siapa?" Ia langsung memakainya dan disitu ada 4 permata juga berwarna hijau.
"Isara Mao, Dari SMA Yumenosaki Private Academy." Wah dari sekolah Elit toh pasti dia Jurusan Reguler/Idol yang ku tau dari Teman jauhku , Ritsu-kun dan Rei-nii
"Ah ya (Full name) , (Last Name) (Name) desu . Dari sekolah SMA internasional Japan. Yoroshiku onaigashimasu juga Isara-san.
"Ah Temenku Ai sudah datang , saya permisi dulu ya Isara-san , Matta nee . Jaga ya Ikat rambut saya Dan jaga dirimu baik-baik Isara-san." Aku melihat Ai temanku melambai-lambai tangan dari jauh dan akupun pergi dengan Ai-chan
"Itu tadi ketemu siapa , (Name)-chan? Itu cowo ya? Ganteng ga?" Tanya temenku pasti dia kepo banget soal begini apalagi ketemu cowo.
"Ah ketemu Isara-san, Ganteng setengah kok , Hehe" Jawabku dengan biasanya aja Memang Isara-san Itu seperti cowo pada umumnya yaitu Ganteng setengah , Hu~
"IH DIA GANTENG BANGET TAU AKU AJA SAMPAI PAJANG2 POSTER IDOL DIA . DAN- MPPH" Tersentak aku menutup mulutnya sendiri karena dia berisik banget.
" Oh , Biasa aja tuh . Tapi tunggu- dia idol?!" tanyaku dengan sedikit antusias, iya antusias.
"Iya loh , (Name)-chan. Dia Idol yang baru booming Trickstar itu , dia juga Pernah mengalahkan Fine juga EDEN LOH."
"Aku taunya Cuman Knights sama Undead sih di dunia Idol , makanya gak tau yang namanya Trickstar itu. =v="
Dan temenku menjelaskan siapa itu Trickstar yang membuat ku makin penasaran. Ah jatuh cinta pada pandangan pertama ya?
Disisi lain...
Mao POV
Ah ikat rambut berpita magenta dengan empat hiasan berwarna hijau.....
Ah mengingat kan ku tentang Rambutku , Mataku dan .... 4 itu bagian dari Trickstar.
Aku menyukainya Arigatou, (Last Name). Aku akan menjaganya sampai menemukan mu kembali
Aishiteru yo , ( Last Name ) ( Name )
"Nee , Sari~ Ayo latihan lagi ." Yah Subaru memanggil ku dan mulailah latihan kami.
Pov end
Name POV
Trickstar ya , Aku mencoba Menonton MV nya di Enstube dan seru sekali lagunya bersemangat.
Ah , Isara Mao-san sang Idol Trickstar yang kusukai sekarang. Hum berawal dari tidak sengaja bertemu itu tanggal berapa ya ~ Ah tanggal 16 Mei ternyata. Jadi makin suka deh.
Semakin hari semakin lama, Aku sangat ngefans sama dia karena dancenya sangat bersemangat. Juga Nyanyiannya membuatku salting 7 keliling.
Semakin hari juga semakin gila , ini kah yang dinamakan sebagai cinta . Maa begitu ya , tunggu . Aku bisa tanya Ritsu-kun .